Ikuti cara ini, Jika kalian ingin diterima sepenuhnya oleh Adsense.

Ikuti cara ini, Jika kalian ingin diterima sepenuhnya oleh Adsense.

Hallo Teman-Teman.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yang sangat menarik untuk kalian semua, apakah itu? ya sesuai judulnya saya akan memberikan informasi tentang Cara jitu diterima sepenuhnya oleh Google Adsense, jadi tidak usah berlama-lama, mending langsung saja kita ke topik pembahasan.

PENJELASAN
Mungkin kalian semua sudah mengenal apa itu Adsense, tapi untuk yang belum tau Adsense adalah Website penyedia iklan dan sekaligus menjadi ladang penghasilan untuk para blogger, Adsense ini menjadi situs Program pengiklanan terbaik didunia setelah mempunyai sistem pembayaran yang sangat besar per 1000 tayangannya, apa kalian tertarik? jika kalian tertarik ya kalian bebas mendaftarkan situs kalian kapan saja, tapi yang menjadi masalah adalah, Adsense tidak menerima semua situs yang dianggap tidak sesuai dengan pedoman kebijakan adsense.

Anak perusahaan Google ini memiliki Pedoman Kebijakan yang sangat tegas, sedikit saja penggunanya melanggar maka hukuman Banned lah yang akan didapat si pelanggar, tapi sekarang saya tidak akan membahas tentang apa saja yang tidak boleh dilakukan saat sudah menjadi pengguna Adsense.

Tetapi yang akan saya informasikan sekarang adalah, Bagaimana sih caranya untuk cepat diterima adsense tanpa ada penolakan sebelumnya?? oke baca artikel ini sampai selesai yah, mari kita mulai :

1. PASTIKAN SUDAH TERINDEX DI PENCARIAN GOOGLE
Ya tentu hal ini sangatlah penting dan wajib kalian punyai ketika sebelum mendaftar ke adsense, karna sangat tidak mungkin Adsense akan menerima Situs yang tidak dianggap oleh Google.

2. JANGAN ADA KONTEN BERBAU NEGATIF
Ini adalah salah satu kebijakan Adsense, dimana Situs berbau Pornografi, Kekerasan, Pembobolan Paksa(Hacking), dan semua hal yang dapat merusak moral tidak akan disetujui untuk bergabung, Jadi usahakan untuk kalian tidak membuat situs dengan salah satu jenis di atas, jika kalian ingin bergabung dengan Adsense.

3. BUAT KONTEN BERKUALITAS
Pastikan kalian untuk membuat konten yang berkualitas dengan kata minimal 300 Karakter, Konten juga harus memiliki dasar tujuan yang dimana, Adsense akan memberikan Iklan yang sesuai ketika artikel kalian ditampilkan.

4. OPTIMALKAN KE SEOAN SITUS KALIAN
Mitra iklan manapun pasti akan memperhatikan hal ini, dimana Situs yang Sangat SEO Friendly akan mudah mendapatkan Pengunjung Organik, dan Mitra iklan sekelas Adsensenya tidak akan menolaknya asalkan situs mematuhi kebijakan Adsense.

5. BUAT ARTIKEL ORISINIL/ORIGINAL
Usahakan membuat Artikel dengan mengetik dari Blank sampai Terisi, dan bukan hanya Mengcopy paste. Karna Google sangat tidak suka dengan Situs yang memiliki Konten hasil cetakan orang lain, ingat "STOP PLAGIARISM".

6. PASTIKAN KALIAN TIDAK MEMASANG IKLAN POP UP PADA SAAT PENGAJUAN.
Satu hal yang sangat di benci Adsense adalah Iklan Popup atau iklan yang bekerja dengan memunculkan Tab Browser baru yang dapat mengganggu aktifitas membaca pengunjung, Untuk kalian yang menggunakan iklan Popup harap untuk di copot terlebih dahulu sebelum melakukan pengajuan bergabung ke Adsense.

7. OPTIMALKAN MENU NAVIGASI TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENGAJUKAN
Adsense menyarankan untuk mengoptimalkan Menu Navigasi yang berfungsi untuk membantu pengunjung dalam mencari Sebuah artikel yang dituju, menu Navgasi merupakan menu yang berisi pilihan Kategori yang ada di situs tersebut, dan mayoritas situs memasang menu ini berada di bagian atas halaman.

8. BUATLAH HALAMAN STATIK DENGAN BENAR
Halaman statik merupakan halaman yang berisi sebuah informasi dari situs tersebut, Halaman statik/Page Static di antaranya : Tentang Situs, Hubungi Situs, Kebijakan Situs, Disclaimer, Situs Peta, F.A.Q, Dll, tetapi kalian tidak wajib membuat semua halaman statik, karna yang wajib kalian buat berupa Hubungi Situs, Kebijakan Privasi, dan Situs Peta.

9. PASTIKAN SITUS KALIAN SUDAH AKTIF SELAMA 3 BULAN
3 Bulan merupakan waktu yang dimana situs akan terindex sempurna oleh Google, jadi sebelum situs kalian mempunyai umur 3 Bulan atau minimal 2 Bulan setengah, jangan dulu mengajukan ke Adsense, karna saya sudah merasakan pengalaman ini dan itu benar.

10. WAJIBNYA SITUS KALIAN MEMPUNYAI PV YANG DI DOMINASI OLEH GOOGLE
Ini sangatlah wajib kalian ketahui bahwa bukan jumlah PV/Page Views yang menentukan diterima atau tidaknya, melainkan Riwayat saluran Page Views lah yang dapat menentukan, Kalian harus memastikan bahwa Page Views kalian banyak didapat langsung dari Search Engine Google, hindari Situs dari PV yang didominasi karna Share Facebook/Twitter karna itu akan beresiko tinggi ditolaknya Situs kalian oleh Adsense.

Ke 10 Cara di atas bukan semata-mata dengan sembarangan dibuat, ini adalah pengalaman Saya pribadi saat mendaftarkan Situs Jangan Bingung ke Adsense, saya selalu membaca kebijakan Adsense lalu memahaminya dan alhasil sekarang saya sudah menjadi pengguna Adsense sepenuhnya dengan waktu hanya 2 Hari setelah pengajuan.

Sedikit informasi bahwa Janganbingung.com diterima sepenuhnya oleh Adsense dalam keadaan :
- 13 Artikel Orisinil/Original
- Niche Entertainment (Sampai Sekarang)
- Page Views 300-500 Perhari (Sekarang 1000-10.000)
- Saluran yang Didominasi oleh pencarian Google
- Saat situs ber umur 3 Bulan lebih

Jika keadaan situs kalian saat ini melebihi situs saya saat mendaftarkan Adsense, tetapi kalian sampai sekarang belum juga diterima sepenuhnya oleh Adsense, saya rasa kalian perlu setidaknya mengikuti ke 10 cara saya di atas, dan semoga situs kalian bisa cepat diterima adsense

PENUTUP
Oke mungkin hanya segitu yang dapat saya sampaikan, Jika ada kesalahan mohon dimaafkan dan semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, untuk keseluruhannya saya ucapkan Terima Kasih.

Kalian bisa berlangganan artikel Gratis dengan mengisi Kolom berlangganan dibagikan bawah, yang berguna untuk memberi tahu kalian melalui pesan e-mail saat janganbingung.com merilis artikel terbarunya.

PENULIS

©2018 Jangan Bingung - Portal Media Hiburan Modern
IBX5A7DD9ECD270A