BREAKING NEWS :
Memuat.....
Inilah Penemuan Tidak Berguna Yang Di Ciptakan di Negara Jepang

Inilah Penemuan Tidak Berguna Yang Di Ciptakan di Negara Jepang


Hy Agan dan Aganwati.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang penemuan tidak berguna yang pernah di ciptakan jepang. Sebelum masuk kedalam pembahasan saya akan memberikan definisi penemuan terlebih dahulu. Penemuan adalah proses, cara, perbuatan menemui atau menemukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah ada. Seperti yang kita tahu Jepang termasuk Negara Maju, Jepang juga mempunyai para ilmuwan yang bisa di bilang jumlahnya tidak sedikit. Banyak ilmuwan jepang yang telah melakukan penelitian dan membuat penemuan baru yang sangat canggih, bahkan Jepang telah banyak menciptakan Robot yang sangat canggih. Tapi kali ini saya tidak akan membahas penemuan canggih dari Jepang melainkan penemuan tidak berguna. Ok Agan dan Aganwati kita mulai pembahsannya.

1.Rantai Penjepit Serbet

Jepang menciptakan ini bertujuan agar sup, saus, minyak, dan lain-lain tidak menetes ke baju. Sedangkan kita tau sebelumnya telah di ciptakan Celemek agar sup, saus, minyak, dan lain-lain tidak menetes ke baju yang kita kenakan. Lalu untuk apa Rantai Penjepit Kertas ini di ciptakan?

2. Pengering Sarung Tangan dan Sepatu Bot

Teknologi satu ini memliki Built-in fun untuk sirkulasi udara di sekitar sarung tangan basah dan sepatu bot. Agan dan Aganwati Pasti tahu Jepang adalah Negeri Matahari Terbit, pastinya di sana tidak akan kekurangan cahaya matahari, pastinya di Jepang bisa mengeringkan pakaian, sarung tangan, sepatu bot, dan lain-lain menggunakan panasnya matahari bukan?

3. Alas Membaca di WC

Penemuan konyol ini seharusnya menjadi alat yang sangat berguna. Tampaknya anda juga dapan mengisi teka-teki silang disni, bahkan untuk perempuan mungkin bisa juga untuk meletakan peratalan make-up.

4. Pembungkus Jari
Penemuan ini sangat berguna untuk menjaga layar sentuh ponsel anda dari keringat, lemak, dan kotoran yang menempel di jari anda. Sungguh penemuan yang berguna.

5. Gunting dengan Petunjuk Laser

Teknologi mukhtahir ini di klaim dapat membantu anda menggunting dalam garis lurus sempurna. Ini bagus dalam teori, tapi laser melekat pada gunting sehingga setiap kali tangan anda begitu juga dengan cahaya laser

Ok Agan dan Aganwati
sekian informasi yang saya sampaikan