Aokigahara, hutan indah dari jepang yang mempunyai unsur mistis

Aokigahara, hutan indah dari jepang yang mempunyai unsur mistis


Ok Kawan JANGAN BINGUNG kembali lagi dengan segudang informasi yang mungkin berguna untuk anda dan menambah wawasan pengetahuan anda, kali ini JANGAN BINGUNG akan memberikan informasi menarik namun agak sedikit mengandung unsur HORROR. Ok langsung saja

Penjelasan

Aokigahara adalah hutan yang terletak disebelah barat laut gunung Fuji, membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa, Prefektur Yamanashi (Prefektur Jepang yang terletak di wilayah Chubu, Pulau Honshu Ibu Kota di kota Kofu). Selain memiliki keindahan, ternyata Aokigahara mengandung unsur mistis dan angker.



Sejak tahun 1950-an, orang-orang jepang mengakhiri hidupnya di Aokigahara. Mereka memilih gantung diri atau meminum racun lalu membawa barang berharganya sebagai kenang-kenangan bersamanya.



Tidak hanya itu di Aokigahara sinyal telepon dan GPS tidak berfungsi dengan baik di dalam hutan Aokigahara. Banyak orang hal ini di karenakan medan magnet, tapi tidak sedikit juga orang yang mempercayai hal ini di karenakan Aokigahara adalah tempat wilayah iblis.



Sebenarnya di hutan ini telah di buat larangan untuk tidak bunuh diri, bahkan sudah di dibuat papan peringatan dalam tulisan jepang yang isinya "hidup anda adalah sesuatu yang berharga yang di berikan kedua orang tua anda. Renungkan orang tua, saudara dan teman-teman anda sebelum mengambil keputusan". Beberapa petugas juga sering kali mengajak berbicara mereka yang hendak bunuh diri di sana. Namun sayang semuanya sia-sia.






Mengesampingkan rumor horror, sebenarnya Aokigahara adalah hutan yang sangat indah dan menawan. selain Hutan Bunuh Diri Aokigahara mempunyai julukan lain yaitu Lautan Pohon, ini dikarenakan pohon disana sangat lebat, rapat, dan tinggi. Aokigahara sebenarnya pantas di jadikan tempat wisata karena keindahannya. Dari dalam hutannya terlihat Puncak Gunung Fuji yang tertutup salju yang sangat menakjubkan untuk di pandang. Suasananya sangat alami dan asri.


Selain Hutan yang asri, Aokigahara juga mempunyai beberapa Gua seperti Gua Nasurawa dan Gua Fugaku. Gua Nasurawa disebut juga Gua es karena Stalagtit dan Stalagmit disana membentuk es yang tebal. Belum lagi dinding dan langit-langit gua juga membeku.


Sedangkan Gua Fugaku adalah Gua yang memiliki lorong yang panjang dengan suhu mencapai 0 Derajat Celcius.

Ok kawan itulah informasi HORROR dari Aokigahara versi JANGAN BINGUNG. Cukup sekian informasi yang saya sampaikan. Terima Kasih.