Ini alasan mengapa GTA 5 banyak dipilih Gamers Dunia

Ini alasan mengapa GTA 5 banyak dipilih Gamers Dunia

Hallo Teman-Teman.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Informasi mengapa banyak sekali gamers yang memilih GTA 5 Sebagai Game Action yang dia mainkan, untuk itu silahkan kalian simak baik-baik kelebihan yang dimiliki GTA 5 dari Game Action lainnya.

PENJELASAN
GTA 5 Merupakan Game Action Terbaik Besutan Rockstars, Rockstars telah membuat banyak jenis Game bernama GTA yang mempunyai Nama Belakang dan Map yang berbeda, Sebelum hadirnya GTA 5 Rockstars memiliki Game terbaiknya yaitu GTA SAN ANDREAS, padahal setelah itu Rockstars membuat Versi GTA untuk Konsol PS3 untuk pertama kalinya, yaitu GTA IV, hanya saja GTA IV ini memiliki banyak kekurangan yang membuatnya tidak menjadi Game terbaik yang dibuat Rockstars.

Tetapi pada tahun 2013 Rockstars baru saja Merilis Game terbarunya bernama GTA V, Seketika Pengguna game ini membeludak didunia sekaligus menjadi Game Terbaik yang dibuat Rockstars, Mengapa bisa seperti itu?? Oke saya akan jelaskan semuanya.

1. Kehalusan Grafitasi
Ini Merupakan alasan pertama mengapa GTA V menjadi game Action terbaik, Grafitasi pada game yang dibuat Rockstars sangatlah lembut dan bisa dikatakan sangat realistis. Karna kalian dapat melihat setiap objek yang Bergerak secara sempurna, Selain itu Efek Suatu objek yang serbentur atau tertabrak pun sangatlah bagus, Biasanya hal ini disebut dengan kata Ragdoll. Kalian bisa mencobanya dengan cara menabrak orang dengan kendaraan didalam game, dan lihat hasilnya.

2. Pengontrolan Yang Mudah
Apa kalian pernah merasakan ketika bermain game Action dan Sangat susah sekali mengontrol Si player ketika berjalan maupun berkendara?? Tapi kalian tidak akan merasakan itu di GTA V ini. Karena Rockstars telah membuat Kontrol berjalan Player dimana kalian bisa Berjalan dengan pelan dan bisa juga berjalan dengan Cepat/Berlari, Selain itu dalam Berkemudi pun sangatlah mudah karena jika kalian memainkannya dengan menggunakan Joystick PlayStation 3, Kalian harus menggunakan Tombol R2 untuk Akselerasi, Dengan begitu kalian akan mudah mengontrol Kecepatan Berkemudi.

3. Mempunyai Banyak Sisi Kamera
Ini adalah Fitur yang jarang sekali dimiliki banyak Game Action, Kalian patut tahu bahwa Sisi Kamera sangatlah Penting didalam Game Action, Jika di game Action lainnya kalian hanya dapat menggunakan Sisi kamera berupa Full Skin dan Blank Skin saja, Beda halnya di GTA V, didalam game yang satu ini kalian bisa menggunakan Beberapa sisi kamera, Diantaranya :
- Full Skin
- Blank Skin
- First Person
- Drive Kamera dan
- Cinematik Kamera
Untuk kalian yang tidak mengetahui dari nama-nama Sisi Kamera di atas, di next artikel saya akan menjelaskannya.

4. Fitur Switch 
Seperti pada namanya Switch dalam bahasa Indonesia adalah 'Beralih', apa maksud dari beralih disini?? Maksudnya adalah Didalam GTA V ini kalian dapat Switch Karakter atau Beralih Karakter, Tidak hanya ada 1 Orang Karakter Pemeran utama di game ini, tapi kalian bisa menggunakan 3 Orang Karakter dengan bergantian sesuai yang kalian mau, Ketiga karakter didalam GTA V itu diantaranya :
- Michael
- Franklin dan
- Trevor
Kalian bisa menggunakan ke 3 karakter itu secara bergantian.

5. Mode Online
Memang banyak sekali Game yang menggunakan Mode Online, Tapi beda halnya dengan Game Action, Kebanyakan Game Action tidak menggunakan Fitur Ini, Tetapi kalian bisa merasakan ini di GTA V, yang lebih kerennya kalian akan 1 Map dengan semua pemain didunia yang memainkannya secara Online, Selain itu kalian juga bisa melaksanakan kejahatan bersama seperti Merampok, atau membuat kerusuhan bersama Teman main kalian. Hanya saja kalian harus sabar ketika ada orang jahil yang tiba tiba menembaki atau berusaha ingin membunuh kalian.

6. Dukungan Mod(Modifikasi)
Seperti pada GTA Versi sebelumnya, GTA V inipun memiliki Mod yang sangat luar biasa keren, Untuk kalian yang tidak puas dengan penggambaran Grafisnya kalian dapat mencari Mod Grafis yang lebih keren untuk GTA V, Selain Grafis kalianpun bisa menyisipkan beberapa Objek atau kendaraan yang tidak ada di GTA V sebelumnya, hanya saja Mod ini akan membuat Akun kalian di Banned oleh Rockstars ketika kalian memainkannya secara Online, dengan alasan Rockstars pun telah menjual sebuah item untuk mempercantik GTA V kalian.

7. Tidak Dibebankan Oleh Misi
Yang namanya Game Open World pastinya kita sering mengalami perasaan malas ketika akan menjalankan misi, maka dari itu kita semua membiarkan Misi didalam game begitu saja, dan asik bermain bebas kemanapun dan apapun yang kalian mau. Ketika banyak sekali Game Action Open World yang terlalu membebankan sebuah Misi atau Memaksa kalian untuk menjalankan misi, beda halnya Dengan GTA V ini, kalian tidak perlu takut ada masalah ketika tidak menjalankan misi karna disini kalian berhak memilih apa aksi yang kalian inginkan saat bermain, tetapi kalian juga perlu ketahui bahwa tanpa penyelesaian misi, Aktifitas menjelajah kalian akan terhambat karna tidak semua Map terbuka ketika kalian belum menyelesaikan semua misi.

PENUTUP
Akhir kata saya minta maaf jika ada kesalahan, dan semoga ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian semua tentang GTA V, Untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.

Kalian Bisa berlangganan Artikel Gratis dengan cari mengisikan Kolom Subscribe dibagian paling bawah dan mengisinya dengan E-mail kalian.