Ini Dia 5 Hewan Lucu Yang Sangat Berbahaya

Ini Dia 5 Hewan Lucu Yang Sangat Berbahaya

Hallo Teman-Teman
Pada Kesempatan kali ini Saya akan memberikan Informasi tentang 5 Hewan lucu yang sangat berbahaya, hewan lucu berbahaya?, iya kalian gatau? oke agar kalian bisa tau silahkan membaca artikel ini sampai selesai, agar kalian tidak menjadi Korban si hewan ini, oke jadi gausah berlama-lama mending langsung saja kita ke Topik pembahasan.

PENJELASAN
Hewan merupakan mahluk yang hidup berdampingan dengan Manusia, Kalian semua juga pasti mengetahui ada berbagai macam jenis hewan di dunia ini, selain jenisnya hewan juga memiliki Spesies yang dibagi menjadi 3 macam, yaitu Hewan Darat, Hewan Air, dan Hewan Darat dan Air. Selain itu hewan juga memiliki banyak bentuk menurut pandangan kita sendiri, Ada yang seram, ada yang aneh, dan ada juga yang lucu, Nah untuk Hewan Lucu ini apakah kalian tau bahwa ada Hewan lucu yang mempunyai sesuatu yang berlawanan dengan bentuk lucunya itu. Ya ada banyak sekali hewan lucu tetapi sangat berbaha untuk kalian dekati. dan sekarang Saya akan memberikan 5 Contohnya, apasajakah? oke mari kita kenomor 5.

5. BERANG-BERANG
Berang-Berang adalah hewan pengerat dua muara yang biasa berkeliaran pada malam hari, hewan itu dikenal karena Giginya yang kuat untuk mengoyak batang pohon guna membuat bendungan disungai. Serangan yang dibuat oleh hewan yang lucu ini sangat jangan terjadi, Namun banyak ahli mengatakan Jika berang-berang terkena Rabies dan Sedang dalam posisi terancam, hewan ini akan menjadi Ganas dan akan langsung menyerang korbannya.

Wahh bagaimana? jadi jangan berani-berani untuk mengganggu si Berang-Berang ini kalau kalian gamau diserang yahhh.

4. KUKANG
Kukang adalah spesies hewan yang memiliki bentuk yang sangat lucu ketika kita memandangnya, tapi apakah kalian tau bahwa Kukang ini memiliki Kelenjar Racun yang cukup berbahaya bagi manusia, perlu kalian ketahui bahwa Kukang memiliki Racun yang berada dikedua Sikunya, Racun ini berguna untuk melindungi dirinya dari Predator dan Parasit yang dapat membahayakan dirinya.

Ketika kukang sudah menyilangkan kedua tangannya diatas kepala, Kemungkinan Besar dia akan menjilati Racun yang ada dikedua sikunya, dan bersiap menyerang dengan cara menancapkan Gigi dan menyebarkan racun melalui Liurnya. Jadi bukan tidak mungkin Kukang akan menyerang Manusia apabila dia merasa Terancam.

3. IKAN BUNTAL
Ikan Buntal atau dalam Bahasa Inggris disebut dengan Puffer Fish, adalah Ikan yang lucu dan sangat menggemaskan, Ikan ini dapat menggelembung seperti Bola ketika dia sedang merasa Terancam, yang lebih mengerikannya ikan ini mempunyai Racun yang dapat membuat pingsan bahkan dapat menghilangkan nyawa Manusia, Ikan buntal secara umum dipercayai sebagai Pertebrata Paling Beracun ke 2 didunia setelah Katak Beracun.

Wahh bagaimana?? apakah kalian masih berani mengganggu ikan ini, setelah kalian mengetahui bahwa ikan ini mempunyai Racun yang sangat ganas dan mematikan, jadi hati-hati kalau kasian sedang main kelaut dan menemukan ikan ini.

2. KATAK BERACUN
Katak ini dapat kalian banyak temukan di Hutan, meskipun memiliki Warna yang indah dan menawan, tetapi katak ini adalah salah satu Hewan paling Beracun didunia, Racun tersebut berada diantara lubang-lubang kecil di kulitnya, dan akan keluar apabila sedang dalam posisi terancam, keganasan racun yang keluar dari kulitnya, dapat membunuh 5 Orang dewasa yang sedang berdekatan.

Untuk itu jangan pernah berani untuk mengganggu katak ini apabila kalian menemukannya di hutan, karna kalian ketahui katak ini mempunyai racun yang sangat berbahaya didunia.

1. BURUNG BEO
Burung beo adalah salah satu jenis burung terpintar didunia, dia bisa berbicara dan menuruti Majikannya, karna kepintarannya itu, Manusia banyak yang memiliki dan memeliharanya dirumah, Tapi apakah kalian tau bahwa Burung Beo memiliki Effect Negatif yang dapat membahayakan kesehatan manusia, salah satu Effek negatif tersebut adalah Terserangnya penyakit Psitakosis atau Parot Paper didalam tubuh manusia.

Jika sudah demikian biasanya para Dokter atau Tim Medis akan memberikan Obat Antibiotik dan melarang kalian untuk berdekatan dengan Hewan tersebut, dan yang lebih mengerikannya kalian harus setidaknya mengasingkan diri agar penyakit tidak tersebar ke anggota keluarga yang lainnya.

PENUTUP
Oke hanya segitu yang dapat saya sampaikan, Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, Jika ada kesalahan mohon dimaafkan, Untuk keseluruhan Saya ucapkan Terima Kasih.

Kalian bisa berlangganan Artikel Gratis dengan memasukan E-mail kalian kedalam Form yang disediakan dibagian bawah, dengan tujuan kalian tidak akan ketinggalan artikel menarik yang baru muncul di halaman Janganbingung.com.