BREAKING NEWS :
Memuat.....
Ini dia beberapa cara untuk sukses di Bisnis Online

Ini dia beberapa cara untuk sukses di Bisnis Online

Hallo teman-teman.
Kembali lagi dengan saya di halaman Jangan Bingung, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips kepada kalian semua tentang cara untuk sukses di bisnis online, untuk itu tidak usah berlama-lama mending langsung saja kita masuk kedalam topik pembahasan.

PENJELASAN
Bisnis online, merupakan sebuah jalan praktis untuk menghasilkan uang, dimana kalian hanya perlu menghadap komputer atau smartphone untuk mengerjakannya, sebenarnya didunia bisnis online hanya ada 2 tipe, yaitu sebagai Publisher/Pengiklan, dan Online Shop, tetapi mayoritas bisnis online dikalangan Pro menggunakan Pengiklan sebagai penghasilannya, tetapi untuk kalian yang awam akan dunia bisnis online pastinya bingung harus berbuat apa, maka dari itu sekarang saya akan memberikan beberapa tips untuk kalian semua, ini dia tipsnya :

1. PIKIRKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMULAI
Wajibnya kalian memikirkan ingin membuat apa dan ingin seperti apa dulu sebelum memulai bisnis online, Saya pribadi sebelum membuat Website janganbingung.com, sempat memikirkannya terlebih dahulu selama seminggu, apa yang saya pikirkan? tentu saja saya memikirkan, seperti apa bentuknya, bagaimana cara kerjanya, apa yang akan dimasukan kedalam konten, dan seperti apa kualitasnya.

Karna dari dulu saya memulai bisnis online dengan membuat Website maka dari itu sampai sekarang saya fokus terhadap website dan tidak pernah mencoba bisnis jual beli online, untuk itu kalianpun boleh mencoba tips pertama saya, untuk memulainya.

2. FOKUS TERHADAP 1 OBJEK
Saya rasa kalian salah apabila mencoba 2 hal bisnis online yang berbeda, karna kalian mungkin akan kewalahan untuk memeliharanya terkecuali jika kalian memiliki Team khusus untuk bisnis kalian, jadi jika kalian melakukannya dengan sendiri, saya sarankan untuk terfokus kepada 1 objek, jangan jadi orang latah yang ketika melihan sesuatu yang bagus lalu mengikutinya, ikutilah kata hati kalian.

saya contohkan apabila kalian sudah terjun didunia Youtube, maka kalian harus terus fokus ke Youtube sebelum memiliki Team, dan begitupun ketika kalian memilih terjun di dunia Bloging atau Jual beli online, maka pilihlah salah satu, agar kalian dapat memfokuskannya.

3. HINDARI BERMAIN CURANG
Kalian bisa saja bermain curang di dunia bisnis online, tapi hal itu jika di jual beli online akan membuat reputasi kalian jelek dan tentunya tidak akan ada pembeli lagi. beda halnya dengan Blog/Youtube, karna keduanya mengandalkan Iklan untuk mendapatkan penghasilan.

tapi memang bisa bermain licik di blog/youtube? tentu saja bisa, ketika kalian hanya mempunyai sedikit pengunjung bisa saja kalian menggunakan beberapa generator untuk menarik pengunjung secara otomatasi, tetapi apa kalian tau effek negatif dari menggunakan generator pengunjung otomatis? jika tidak nnti saya akan menjelaskannya di next artikel.

4. JANGAN DULU MEMIKIRKAN PENGHASILAN
Ini khusus untuk para Youtubers/Blogger, jika kalian baru memulai ngeblog atau ngeyoutube, saya sarankan untuk tidak memikirkan penghasilan terlebih dulu, yang harus kalian lakukan adalah, memperbaiki Konten dan mengisi konten dengan baik dan benar, sekaligus untuk menarik Pengunjung.

Jika kalian hanya mempunyai pengunjung kurang dari 100, dan umur blog/youtube kalianpun baru seumur jagung, lebih baik untuk mengikuti saran saya diatas, karna Bisnis online mempunyai proses yang cukup panjang, tetapi jika kalian terus berusaha maka akan sebentarlah untuk kalian menuju kesuksesan.

PENUTUP
Akhir kata cukup sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang baru memulai Bisnis Online, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima kasih.