Ini dia Cara Memainkan OS Android di Komputer

Ini dia Cara Memainkan OS Android di Komputer


Hallo Teman-Teman.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara menggunakan OS(Opration Sistem) Android di Komputer, ini adalah cara terbaik untuk kalian yang tidak mempunyai Smartphone Android tetapi memiliki Komputer Desktop/Laptop, jadi tidak usah berlama-lama mending langsung saja kita ke Topik Pembahasan.

PENJELASAN
Semakin berjalannya waktu kemajuan teknologi akan semakin meningkat dan tambah keren, Salah satu teknologi yang sangat mempengaruhi dunia adalah Gadget, Gadget ini berupa Smartphone, Komputer Desktop, Laptop, Notebook, dan masih banyak lagi, disetiap Gadget mempunyai sistem yang berbeda terkecuali Laptop, Desktop dan Notebook ketiga Gadget ini mempunyai Opration sistem yang sama, bisa berupa Windows, Linux, atau Safari.

tetapi beda halnya dengan smartphone yang mempunyai Opration Sistem Android atau IOS. jika kalian bertanya apakah Komputer Desktop atau Laptop bisa menggunakan Opration Sistem Android?? saya akan menjawab, Sangat Bisa.

Hanya saja kalian membutuhkan Perangkat Lunak berupa Emulator yang akan menjalankan OS Android di Komputer Desktop/Laptop Kalian, maka dari itu sekarang saya akan memberikan beberapa Emulator yang bisa kalian coba sesuai keinginan kalian, Karna Semua Emulator mempunyai Fitur dan Spesifikasi yang berbeda, Untuk itu langsung saja kita ke Objek pembicaraan.

3. KOPLAYER

Koplayer merupakan salah satu emulator PC yang sangat baik dan ringan ketika dioprasikan, selain itu Koplayer ini dilengkapi dengan Sistem Rooting Otomatis tanpa harus mendownload Aplikasi Root Terlebih dahulu, jadi Emulator yang satu ini dapat memudahkan kalian dalam bermain licik ketika memainkan Game, karna kebanyakan Aplikasi Hack Android, memerlukan Sistem Rooting.

Untuk Spesifikasinya sendiri kalian setidaknya minimal menggunakan Windows XP SP3 (x86/x64) dan mempunyai Ram dengan minimal sebesar 512Mb serta memerlukan Ruang penyimpanan tersedia 8Gb, untuk resolusinya kalian diwajibkan mempunyai resolusi minimal 1024x768, dan dengan kartu Grafis Open GL 2.0.

Untuk ukuran File dari Koplayer ini hanya 301Mb, kalian bisa mengunduhnya langsung secara gratis melalui Website resmi koplayer www.koplayer.com/id/

2. NOX

Emulator yang satu ini bernama NOX yang memiliki pengoprasian Sistem Android yang dapat dibilang Cepat dan lancar, bagaimana tidak NOX ini mampu menempuh 60 FPS stabil ketika kita merekam menggunakan Aplikasi Recorder di android, selain itu NOX ini memiliki Fitur Consol Friendly yang dimana mampu mendeteksi Keyboard, Gamepad, Rekaman Script, dan Multi Instance, dimana kalian bisa menggunakannya secara bersamaan.

Untuk Spesifikasinya sendiri kalian minimal harus menggunakan Windows XP SP3, dengan minimal RAM 2GB tetapi sangat direkomendasikan untuk mempunyai RAM lebih dari 2GB, dengan Prosesor Intel dan DirectX 9.0c.

Kalian dapat mengunduh NOX secara gratis melalui Website Resminya dengan Ukuran 304Mb di Versi terakhir NOX menggunakan Android 4.4.2. https://id.bignox.com/

1. BLUESTACKS 3

Mungkin beberapa dari kalian sudah banyak yang mengenal Emulator yang satu ini, Bluestacks adalah salah satu Emulator terbaik saat ini, Meskipun pada Jamannya Bluestacks ini dinobatkan sebagai Emulator Terberat dan terlambat, tetapi beda halnya dengan sekarang.

Bluestack telah mengeluarkan Versi terbaru yang diberi nama Bluestacks 3, Dengan Tampilan yang Kompatibel dan disandingkan dengan Kelancaran Oprasi bukan tidak mungkin Bluestacks 3 akan memanjakan kalian dalam mengoprasikan Game atau Aplikasi Android di PC Desktop/Laptop, Sama halnya dengan NOX Bluestacks 3 ini memiliki Fitur Multi Instance yang dimana kalian dapat membuka beberapa Game/Aplikasi Android secara bersamaan, Selain itu Bluestacks 3 ini memiliki beberapa Fitur unik tambahan berupa, Pusat Hadiah, Bluestacks Select, dan Automatic Friendly.

Untuk Spesifikasinya kalian minimal menggunakan Windows XP SP3 dan hanya berlaku untuk Windows 32 Bit(x86), serta minimal mempunyai 2GB RAM, beserta Ruang penyimpanan bebas sebesar 4GB.

Jika kalian Tertarik dengan Emulator yang satu ini, kalian dapat mengunduh secara gratis di Website Resminya https://www.bluestacks.com/

PENUTUP
Akhir kata hanya segitu yang dapat saya sampaikan, Jika ada kesalahan mohon dimaafkan dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, Untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.

Kalian bisa berlangganan Artikel Gratis dengan mengisikan Kolom Subscribe yang ada di bagian Footer, Ayo berlangganan agar tidak ketinggalan Aktikel menarik lainnya.