Ini dia cara mengubah Kuota Vidiomax menjadi Kuota Regular Telkomsel dengan Anonytun

Ini dia cara mengubah Kuota Vidiomax menjadi Kuota Regular Telkomsel dengan Anonytun

Hallo Teman-Teman
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips yang mungkin sedang kalian cari-cari, ya sekarang saya akan memberikan tips cara merubah kuota Vidiomax menjadi Kuota Regular Telkomsel, untuk itu tidak usah berlama-lama mending langsung saja kita ke topik pembahasan.

PENJELASAN
Kuota Vidiomax merupakan Kuota yang dibuat karna kerjasama Antara Telkomsel dan Hooq, Vidiomax ini hanya bisa berguna ketika kita menonton Vidio streaming di Aplikasi Hooq, dan dengan begitu Kuota Vidiomax ini tidak bisa kita gunakan untuk browsing ataupun membuka Sosial media, hal yang menyebalkan ketika Kita tidak suka menonton Vidio dan bahkan tidak mempunyai Aplikasi Hooq jadi Kuota Vidiomax ini sama sekali tidak terpakai.

saya pribadi menggunakan Telkomsel sudah lama, dan saya selalu membeli Kuota yang berjumlah 7Gb, yang berisi kuota Flash Biasa, Flash 4G, dan Vidiomax 1Gb. Jadi disetiap kuota Flash saya sudah habis semua maka saya akan mengganti kartunya dan membeli Kuota yang baru, dengan meninggalkan Kuota Vidiomax 1Gb. Ini adalah hal yang mubajir bagi saya, setelah saya browsing kesana kesini, akhirnya saya menemukan cara menggunakan Kuota Vidiomax agar bisa digunakan Untuk browsing ataupun bersosial media.

Jika kalian mengalami hal yang sama seperti saya, sebaiknya kalian menggunakan cara ini agar kuota Vidiomax kalian tidak terbuang sia-sia. Oke mari kita ke Tipsnya.

STEP BY STEP
1. Download Aplikasi Anonytun di Playstore.
Ya pertama-tama kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya di Playstore, Gratis ko dan ukurannya pun tidak besar.

2. Masuk ke Anonytun
Setelah itu kalian masuk ke Aplikasi Anonytun dan mulai mengoperasikan dan menyeting ulang, perhatikan gambar dibawah ini, Klik Titik 3 Vertikal untuk mulai menyeting.

3. Setelah itu kalian pilih VPN Setting.
Memilih VPN sering untuk mengeringkan pertama, Centang "Compress Paket On/Off" dan untuk MATI Size nya isikan dengan 1500, perhatikan gambar dibawah ini, jika sudah kalian bisa langsung Save.

4. Sesudahnya Mulai menyeting Stealth
Pilih Stealth Setting, untuk pengeringan selanjutnya, ini adalah bagian terpenting untuk kalian jika ingin mengubah Kuota Vidiomax Menjadi Regular, tahap pertama kalian ubah "Connecting Protokol" menjadi SSL, lalu kalian isikan "Connection Port" dengan nomor 443.

5. Setelah Itu pilih Edit SSL Setting
Masih di Stealth Setting, langkah selanjutnya mengubah setelah SSL, pertama-tama centang "True ASAL" setelah itu centang juga "Spoof Host:Port" lalu tulis di "Spoof Host" dengan play.hooq.tv, langkah terakhir isikan "Spoof Port" dengan nomor 80 lalu klik Ok. Dan Save Stealth Setting.

6. Silahkan klik Connect dibagikan pertama halaman.
jika berhasil maka Akan seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah berhasil, Yang perlu kalian ketahui adalah, Kecepatan internet yang dihasilkan tidaklah secepat Kuota Flash biasa, Ntah apa masalahnya sayapun belum paham, meskipun begitu Kecepatan internetnyapun tidak lambat dan bisa dibilang lumayan cepat, tapi masih kalah kecepatannya apabila kalian menggunakan kuota flash biasa. tetapi yang terpenting kuota Vidiomax kalian terpakai dan tidak terbuang sia-sia.

(Catatan : pastikan kalian tidak mempunyai Pulsa dan Kuota Flash sebelum menggunakan Tips ini, agar tidak terjadi penarikan pulsa dan kuota flash, ini hanya diperuntukan untuk kalian yang hanya mempunyai kuota Vidiomax)

PENUTUP
Oke Teman-Teman hanya segitu yang dapat saya sampaikan, Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua yang menggunakan Layanan Telkomsel, Jika ada kesalahan mohon dimaafkan untuk keseluruhan saya Ucapkan Terima Kasih.

Jika ada kendala dalam pemeraktekan kalian bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah, dan jangan lupa untuk berlangganan Artikel Gratis dengan mengisikan E-mail kalian ke kolom Berlangganan dibagikan paling bawah, yang berguna untuk memberitahu kalian melalui Pesan E-mail jika janganbingung.com membuat artikel baru yang menarik.