Jangan lakukan ini, jika Adsense kalian tidak ingin kena banned

Jangan lakukan ini, jika Adsense kalian tidak ingin kena banned

Hallo Teman-Teman.
Pada kesempatan kali ini dihalaman jangan bingung, saya akan memberikan Informasi tentang mencegah terjadinya banned pada akun Adsense kalian, Jika kalian yang belum paham akan Adsense, mari simak artikel ini sampai selesai agar akun Adsense kalian tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, untuk itu tidak usah berlama-lama langsung saja kita ke topik pembahasan.

PENJELASAN
Siapa yang tidak kenal Adsense? Mayoritas orang yang bergelut di bidang website pasti memakai Adsense untuk menghasilkan uang, untuk yang kalian belum tau apa itu Adsense, saya akan jelaskan.

Adsense adalah Situs penyedia iklan terbaik di dunia Online, situs besutan perusahaan raksasa GOOGLE ini mempunyai bayaran yang bisa dibilang sangat besar per 1000 tampilannya, selain itu Adsense ini memiliki tampilan iklan yang sangat baik dan rapih.

Banyak orang yang sukses dengan Adsense ini dan banyak pula yang harus merasakan perih ketika tahu dibanned Adsense, apa kalian tidak ingin hal ini lebih terjadi pada akun Adsense yang kalian miliki? Oke saya akan memberikan sedikit saran agar akun kalian terbebas dari banned.

1. JANGAN KLIK IKLAN SENDIRI
Kalian tau bahwa Google adalah Raksasa teknologi perangkat keras maupun lunak didunia, dikarenakan Adsense adalah milik Google jadi kalian jangan berani untuk mengklik iklan sendiri secara terus menerus, karna Adsense akan mendeteksi IP Address kalian, jadi ketika iklan yang terklik oleh IP Address yang sama, maka Adsense akan menganggap itu Klik Tidak Valid, All hasil akun Adsense kalian bisa lenyap.

Ciri-ciri Klik yang tidak valid diantaranya Jumlah BPK(Biaya Per Klik) yang sangat besar sampai puluhan ribu, Jika BPK di dasboard Adsense kalian memiliki jumlah yang besar, maka kalian harus berhati-hati karna hal itu bisa saja akibat klik yang tidak valid.

Untuk cara mengatasi BPK yang besar adalah mencari Pengunjung organik sebanyak-banyaknya karena itu akan membantu kalian dalam menurunkan jumlah BPK.

2. JANGAN MEMASANG CODE ADSENSE HOSTED KE WEBSTE BERDOMAIN TLD
Pada dasarnya Adsense memiliki 2 Jenis akun, yaitu Hosted dan Non Hosted, lalu apa sih perbedaan dari kedua akun itu? Oke saya akan jelaskan mulai dari hosted.

Akun Hosted merupakan akun Adsense yang dimana menggunakan Pihak ke 3 untuk menggunakannya, Biasanya akun Hosted ini memiliki Potongan biaya untuk pihak ke 3 ketika kita melakukan pencairan saldo, contoh Akun Adsense Hosted antara lain Domain blogspot.com dan Youtube.

Kebalikannya untuk akun Non Hosted ini tidak menggunakan Pihak ke 3 untuk menggunakannya, dan pembayaran sepenuhnya kita terima, contoh untuk akun non Hosted ini berupa penggunaan Domain TLD pada situ tertentu, seperti domain .com, .net, .org, .tv, .biz, dan domain TLD lainnya.

Lalu apa bisa memasukan Code iklan Hosted ke Situs Berdomain TLD? Tentu saja tidak bisa, karna Akun Hosted hanya boleh digunakan kepada situs yang memiliki Pihak ke 3 seperti Blogspot dan Youtube. Jadi jika kalian memaksakan untuk memasang code akun Hosted ke situs berdomain TLD, maka kalian bisa terima resikonya sendiri.

PENUTUP
Oke teman-teman hanya segitu yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, Untuk keseluruhannya saya ucapkan Terima kasih.

agar tidak ketinggalan artikel terbaru yang bermanfaat ataupun yang menghibur, kalian bisa berlangganan artikel gratis dengan mengisikan form dibagan paling bawah dengan E-mail kalian, atau kalian juga bisa meLike halaman Facebook janganbingung.com DISINI karna artikel terbaru akan langsung di share ke halaman Facebook jangan bingung.