BREAKING NEWS :
Memuat.....
UNIK !!! Tempat ini Bisa Berubah Wujud karena Perubahan Musim

UNIK !!! Tempat ini Bisa Berubah Wujud karena Perubahan Musim


Ok kawan, kali ini JANGAN BINGUNG akan memberikan informasi yang akan menambah wawasan dan mungkin berguna. Kali ini Jangan bingung akan membahas tentang Danau unik yang berada di Austria. Tidak perlu buang-buang waktu langsung saja kita masuk ke topik pembahasan.

PENJELASAN
Mungkin tidak masuk akal jika kalian membayangkan danau yang di dalamnya terdapat danau yang sangat indah, tapi ini benar-benar nyata. Danau ini terletak di Tragoess, Stryia, Austria, lebih tepatnya di kaki pegunungan bersalju Hochschwab. Tempat ini ketika musim dingin adalah Taman seutuhnya, namun ketika musim panas tempat ini akan berubah menjadi Green Lake (Danau Hijau) sebuah taman bawah air yang sangat menakjubkan dan dapat mamanjakan mata anda. Bahkan tempat ini telah menjadi tujuan wisatawan sebagai tujuan favorit saat liburan musim panas. Namun saat Musim dingin tempat ini adalah taman biasa dengan bangku-bangku dan jalur pejalan kaki.

Saat musim dingin tempat ini bisa di kunjungi hanya unutuk sekedar berjalan kaki dan bersantai, dan biasanya saat musim dingin tempat ini sebagian besar hanya di kunjungi oleh para pendaki gunung saja.


Danau ini di namakan Der Gruene See atau the Green Lake karena airnya yang berwarna hijau alami. Kedalaman danau ini hanya sekitar 1-2 Meter pada musim dingin. Sedangkan pada musim panas taman ini akan perlahan tenggelam, hal ini diakibatkan oleh melelehnya es dari gunung Hochschwab. Akibatnya kedalaman danau ini akan meningkat dengan drastis, bahkan kedalamannya bisa mencapai 12 meter.


Pada saat musim panas tiba, pengunjung di tempat ini akan berubah dari yang biasanya hanya pendaki gunung bisa berganti menjadi para penyelam. Area ini telah menjadi tempat menyelam favorit bagi para pencinta olahraga menyelam, karena hanya disini mereka bisa merasakan sensasi yang berbeda dan unik saat menyelam.


Di tempat ini para penyelam akan merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya, karena saat menyelam di Green Lake para penyelam bisa melihat pemandangan yang sangat indah dari mulai pohon dan rerumputan yang hijau dan asri. Bahkan para penyelam bisa mencoba berjalan kaki di jalan setapak dari bebatuan yang terlihat jelas di bawah air. Bangku yang biasa di gunakan sebagai tempat peristirahatan para pendaki, pada musim panas bangku itu akan menjadi spot untuk berfoto yang sangat indah dan menarik saat menyelam


Selama musim panas hampir 6 bulan, taman di bawah air ini akan menjadi salah satu surga dunia bagi para penyelam. Uniknya pepohonan dan rerumputan yang tenggelam tidak akan layu dan kehilangan kesegarannya dikarenakan sinar matahari akan terus memberikan asupan cahaya yang cukup.


Ok kawan cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika kalian penasaran akan keindahan tempat ini silahkan coba sendiri mengunjunginya. semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi para pembaca. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.