Weird Genius Membuat Lagu Unik bernama WKWK LAND!!

Weird Genius Membuat Lagu Unik bernama WKWK LAND!!


Hallo Teman-Teman.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Informasi unik tentang nama lain dari indonesia di halaman Janganbingung.com, yaitu WKWK LAND, apabila kalian penasaran dengan artikel yang satu ini, silahkan baca sampai selesai yah. oke gausah berlama-lama mending langsung saja kita ke topik pembicaraan.

PENJELASAN
Wkwk Land adalah nama lain dari Negara Indonesia setelah Nusantara, Nama Wkwk Land ini sebenarnya terbuat dari Orang luar negri yang meledek Orang indonesia yang dimana Orang Indonesia ketika mengekspresikan ketawanya di sosial media selalu menggunakan kata "wkwkwkwkwkwk" dan hal inipun menjadi bahan ledekan untuk orang luar negri karna mereka merasa bahwa hal ini sangatlah unik.

Sebenarnya1 sebutan Wkwk Land ini sudah lama terjadi, Namun Akhir akhir ini saya baru saja menemukan Sebuah Band yang menciptakan Lagu berjudul "WKWK LAND", Band tersebut Bernama Weird Genius, Weird Genius adalah band yang terdiri dari 3 Personil yaitu, Eka Gustiwana, Bily Taner, dan Reza Oktovian.


Weird Genius yang artinya "Aneh Jenius" ini adalah Band asal indonesia yang bergendre Electronik Musik, dan Leader dari Weird Genius ini adalah Reza Oktovian sebagai Pokalis.

Saya akan memberi gambaran sedikit tentang Lagu dari WKWK LAND yang dibuat oleh Weird Genius ini, Dengan Musik berbahasa Inggris dipadukan dengan Irama Elektro yang dapat membuat kita bergoyang ditambah dengan Nada Pokal yang jelas dari Reza Oktovian ini membuat |Lagu WKWK LAND sangatlah asik ketika didengar.

Tidak hanya itu lagu Weird Genius pun berkolaborasi dengan Candra Liau di dalam lagu WKWK LAND, Lagu Wkwk Land ini telah mendapat pendengar sebanyak 647,412 Views di Youtube dan masuk dalam Trending #25 Youtube Indonesia.

Apabila kalian penasaran dan ingin mendengarkannya langsung, kalian bisa melihat Vidio dibawah ini, Silahkan ditonton.


Vidio By : Weird Genius (Youtube)

PENUTUP
Oke hanya segitu yang dapat saya sampaikan tentang informasi ini, Jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.

Kalian bisa berlangganan Artikel Gratis di Janganbingung.com, dengan cara memasukan E-mail kalian kedalam Form yang disediakan dibagian bawah.