Cara Mengatasi BPK atau CPC yang kecil di Google Adsense

Cara Mengatasi BPK atau CPC yang kecil di Google Adsense

Hallo Teman-Teman.
Bpk atau Cpc Google kalian mempunyai yang selalu Kecil? Dan bingung untuk mengatasinya? Oke tenang pada kesempatan kali ini saya di halaman janganbingung.com akan memberikan solusinya, untuk itu tidak usah berlama-lama mending langsung saja kita ke topik pembahasan.

PENJELASAN
BPK (Biaya Per Klik) atau dalam bahasa Inggris disebut dengan CPC (Cost Per Click) merupakan sebuah sistem dari Google Adsense yang dimana, penerbit iklan akan dibayar dengan jumlah yang ditentukan ketika Pengunjung mengklik iklan Adsense yang kalian tampilkan, pada dasarnya Google Adsense selalu memberikan jumlah BPK/CPC yang bisa dibilang besar yaitu berkisar minimal IDR1000 atau Rp.1000,-.

Tetapi sudah banyak kejadian dimana para penerbit iklan dibayar sangat kecil oleh Adsense ketika iklannya sudah di klik oleh pengunjung, nah mengapa hal ini bisa terjadi? Padahal Adsense selalu memberikan pembayaran BPK/CPC yang minimalnya Rp.1000?  Nah untuk itu diwajibkannya kalian membaca Artikel ini sampai selesai agar kalian bisa memahaminya.

Gambar BPK
[Copyright]Janganbingung.com[Copyright]
Gambar diatas merupakan sebuah contoh dimana BPK kemarin dan sekarang jumlahnya sangat berbeda jauh, jika kemarin 1 kali klik iklan bisa sampai Rp. 2.900 beda halnya dengan hari ini BPKnya hanya berjumlah Rp.54, sangat kecil bukan? Lalu apasih yang sebenarnya membuat BPK ini kecil? Mari kita masuk kedalam pemecahan masalah.

BACA JUGA
- Ikuti Cara ini jika kalian ingin diterima Adsense Sepenuhnya
- Mengenal apa itu BPK,RKT,PPS atau CPC,CTR,RPM di adsense
- Jangan lakukan ini jika Adsense kalian tidak ingin di banned

PEMECAHAN MASALAH
Pada dasarnya Google Adsense memiliki kebijakan yang sangat baik dan sangat mudah dipahami, untuk masalah BPK yang kecil pun Adsense sudah mencantumkannya di Help Center Adsense, tetapi sekarang saya akan memberikan bocoran penyebab BPK kalian kecil, hal ini disebabkan oleh hal sebagai berikut :

- Page Views yang tidak didominasi oleh pencarian GOOGLE.
- Penempatan Iklan yang kurang tepat.
Jika kalian belum memahami tentang 3 masalah yang menimbulkan BPK kalian kecil maka saya akan menjelaskan semuanya.

1. Page Views yang tidak didominasi oleh Google.
Pada dasarnya Help Center Adsense sudah menjelaskan bahwa Page Views yang didominasi oleh google sangatlah berpengaruh pada pendapatan Adsense kalian, karna Ketika orang mengunjungi blog kalian melalui pencarian google maka itu akan disebut sebagai Pengunjung Organik dan hanya pengunjung Organik lah yang akan memberikan nilai BPK Besar.

2. Penempatan iklan yang kurang tepat
Hal inipun tercantum pada Help Center Adsense, bahwa penayang iklan wajib menempatkan iklannya di tempat yang tepat agar pengunjung dapat dengan mudah melihat iklan yang ditampilkan dan tidak terganggu oleh iklan yang tampil, jika kalian menempatkan iklan pada tempat yang tidak wajar maka hal ini memungkinkan terjadinya jumlah pembayaran BPK yang sangat kecil, perlu kalian ketahui penempatan iklan yang baik berada di Header blog, Sidebar atas blog, Header Artikel, Center Artikel, dan Footer Artikel.

PENUTUP
Oke Teman-Teman hanya segitu yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua, jika ada kesalahan mohon dimaafkan Untuk keseluruhan saya ucapkan Terima kasih.