BREAKING NEWS :
Memuat.....
Festival 18+ unik ini mungkin hanya akan ada di JEPANG

Festival 18+ unik ini mungkin hanya akan ada di JEPANG

Ok kawan balik lagi di JANGAN BINGUNG.
kali ini JANGAN BINGUNG akan memberikan sedikit informasi unik tentang festival yang ada di Jepang. Ok kita langsung saja masuk ke informasi yang sangat unik ini.

PEJELASAN
Mungkin sebagian besar warga Indonesia mengenal Jepang itu sebagai penjajah negara Indonesia di jaman dulu, dan banyak juga yang melihat Jepang dalam hal Negativ saja, tapi perlu kalian ketahui Jepang adalah salah satu negara maju di dunia. Tapi kali ini kita tidak akan membahas Kemajuan di negara Jepang ataupun Sejarah negara kita yang di jajah oleh Jepang, melaikan kita akan membahas keunikan yang ada di Jepang.

Ada salah satu festival unik yang diadakan di Jepang. Festival ini di beri nama Kanamara Matsuri. Festival ini di selenggarakan untuk menghormati Kesuburan, mencegah penyakit seksual yang menula. Sungguh mulia niat di adakannya Festival ini.

Jika di terjemahkan dalam bahasa Indonesia Kanamara Matsuri adalah Dewa Penis Besi Besar. Festival ini selalu di laksanakan pada minggu pertama di bulan April di Kawasaki Jepang, dan di akhiri di hari minggu pertama pada bulan April. Ternyata Festival ini sudah di laksanakan sejak tahun 1600. Menurut Legenda, seorang iblis pernah memasuki vagina seorang perempuan dan bersembunyi di dalam sana dan kemudian perempuan tersebut meminta bantuan kepada seorang pandai besi agar di buatkan penis besi untuk melawan iblis tersebut.

Pemerintah Jepang saat itupun memerintahkan warganya untuk membuat kuil penis raksasa. Tempat ini biasanya di kunjungi oleh para pelajur di Jepang untuk mencari perlindungan.

Ketika Festival berlangsung, pengunjung bisa membeli berbagai pernak-pernik berbentuk penis, seperti Makanan, permen, lilin, dan alat perang. Mungkin sebagian orang menganggap ini menjijikan, tapi tidak sedikit juga wisatawan  yang datang hanya untuk menyaksikan Festival ini.

PENUTUP
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.