Ini dia Gear Hero Fanny yang dipakai Oleh player top global mobile legends

Ini dia Gear Hero Fanny yang dipakai Oleh player top global mobile legends

Ok kawan kembali lagi di JANGAN BINGUNG.
Kali ini saya akan membagi Tips Trik salah satu hero dalam game MOBILE LEGENDS, ok jangan berlama-lama langsung saja masuk ke dalam pembahasan.

PENJELASAN
MOBILE LEGENDS adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang di mainkan secara team dengan gameplay 5 vs 5
Seperti yang kita ketahui Fanny adalah salah satu Hero Assasin dalam game Mobile Legends. Hero ini sangar berbeda dengan hero assasin lain maupun hero lainnya dalam game Mobile Legends, karena Fanny tidak menggunakan Mana Regen melainkan Fanny menggunakan Energy. Fanny juga mempunyai keunggulan yang tidak di punyai oleh Hero lainnya di game Mobile Legends karena Fanny mempunyai skill dan damage yang cukup besar, meskipun tingkat kesulitan dan kontrol hero ini sangatlah sulit, walau begitu hero ini sangat sering di pakai di Tier tinggi (Epic, Legends, Mythical Glory) dan tidak sedikit pula yang menggunakan hero ini dalam permainan.


Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit bocoran tentang Gear Hero Fanny yang dipakai Oleh player top global mobile legends. Di sini saya akan mengambil contoh dari salah satu top global Fanny yaitu Zxuan. Untuk para penggemar Fanny tentunya nama tadi sudah tidak asing lagi. Tidak usah buang-buang waktu ini dia Gear yang di pakai oleh sang Legenda Fanny dalam game Mobile Legends.

1.  Bloodust Axe
Gear ini mempunyai kegunaan untuk menambah 70% serangan fisik dan 10% cooldown skill dan memulihkan kerusakan 20% dari kerusakan sebagai HP untuk Hero (life steal)

2.  Rose Gold Meteor
Gear ini sangat penting dan wajib di pakai oleh hero Assasin karena mempunyai kegunaan 60% serangan fisik, 30% anti sihir (magic res), 5% life steal, dan meningkatkan damage sebesar 510-1350 (meningkat saat level semakin tinggi)

3. Demon's Advent
Gear ini memberikan 920 HP, 54 Armor, 30 HP Regen, selain itu Gear ini juga mempunyai kelebihan mengurangi kekuatan serangan musuh sebanyak 2 kali

4. Imortallity
Gear ini memberikan 800 HP, 40 Megical RES (anti sihir), dan gear ini memberikan efek bangkit setelah kematian 2 detik dan bangkit kembali walaupun dengan HP yang sedikit

5. Blade of Despair
Gear ini mempunyai keunggulan 170% serangan fisik, kecepatan serangan akan bertambah sebesar 10%, dan meningkatkan 10% kerusakan terhadap musuh setiap serangan yang tidak normal. Sebaiknya Gear ini di pakai double untuk meningkatkan damage yang lebih besar terhadap musuh.

PENUTUP
Ok kawan itu dia Gear yang di pakai oleh Zxuan saat menggunakan Hero Fanny dalam game Mobile Legends. Terakhir dari saya, karena Fanny adalah hero yang mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi maka dari itu jangan mudah menyerah saat belajar menggunakan Fanny meskipun sering kali di Nerf oleh pihak DEVELOPER MOBILE LEGENDS. Sekian tips trik dari saya mohon maaf jika ada kesalahan TERIMA KASIH.