BREAKING NEWS :
Memuat.....
Kalian harus Baca! Status Facebook kids jaman now ini bikin ngakak

Kalian harus Baca! Status Facebook kids jaman now ini bikin ngakak

Ok kawan kali ini kita akan membahas orang-orang yang kurang selektif dalam menggunakan Sosial Media, terutama Sosial Media FACEBOOK. Jangan berlama-lama langsung saja kita masuk ke dalam pembahasan

PENJELASAN
Sosial Media adalah salah satu media komunikasi, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi. Banyak sekali fungsi dari Sosial Media selain sebagai Media komonukasi, tapi kali ini saya tidak akan membahas dampak positif dari media sosial melainkan saya akan membahas Dampak Negativ media sosial.

Media Sosial dapat digunakan oleh semua kalangan Tua, Muda, bahkan Anak-anak pun dapat menggunakan media sosial dengan begitu bebasnya. Mungkin kebebasan inilah yang menyebabkan orang-orang bodoh dibawah ini tercipta di dunia ini.

1. Saya tidak mengerti apa yang di katakan oleh anak ini, selain merokok itu sangat tidak sehat dan dapat merusak tubuhnya, dia pun masih dibawah umur yang seharusnya belum pantas untuk merokok karena di indonesia telah di atur oleh pemerintah hanya orang yang berumur 18 tahun keatas yang di perbolehkan untuk merokok. Memang merokok itu pilihan orang itu, kita semua tidak mempunyai hak untuk melarangnya, tapi mungkin beda dengan kedua orang tuanya yang mempunyai hak untuk melarang anaknya merokok

2. Gambar ini saya temukan di salah satu Fans Page di sosial media facebook. Gambar ini sangat tidak pantas di sebar luaskan di sosial media, selain dia masih berseragam dan masih Sekolah Dasar (SD) gambar ini sangat tidak pantas untuk seumuran dirinya, selain di Agama pun diatur untuk menutup aurat, seperti yang kita ketahui seluruh badan perempuan itu adalah aurat, tapi mengapa anak ini dengan gampangnya menyebarkan auratnya. Kita lihat juga dia memakai Kerudung/Jilbab menambah ketidakpantasan pada gambar ini.

3. Ini dia gambar yang sangat menarik perhatian saya, saya tidak tahu apa alasannya dia membuat status seperti ini. Mungkin menurut saya dia sedang mencari perhatian agar semua orang memperhatikannya atau mungkin hanya mencari popularitas semata? Ntahlah itu hanya prediksi saya.


4. Jika saya ambil pikiran positif ini hanya tindakan pencemaran nama baik dengan menggunakan nama orang lain dan foto orang lain yang kita kenal dengan istilah HODE (Iseorang laki-laki yang mengaku-ngaku seorang perempuan). Tapi jika ini account asli tanpa ada pembajakan atau hal lainnya hal ini sangat-sangat tidak pantas di publikasikan di sosial media. Dikala semua orang berusaha keras menutupi AIBnya mengapa orang satu ini malah Menyebarkan AIBnya sendiri? Ingin menunjang popularitas? Saya tidak mengerti.

5. Tidak berbeda jauh dengan gambar sebelumnya orang yang satu ini juga menyebarkan aibnya dengan tanpa malu sedikitpun.


PENUTUP
saya tidak bermaksud menyebarkan aib semua orang, tapi alasan saya menulis artikel ini hanya untuk mengingatkan "JAGALAH AIB ANDA, KARENA ITU YANG MENENTUKAN SEBERAPA BERSIH HIDUP ANDA" dan saya juga berharap para orang tua harus selalu mengawasi anaknya dalam membuakan semua sosial media jika. sekian informasi yang dapat saya sampaikan maaf jika ada yang merasa rugi karena artikel ini. Bukan salah saya, tapi anda sendiri kenapa mempublikasikannya? sekian dan TERIMA KASIH.