BREAKING NEWS :
Memuat.....
Mengenal Apa itu BPK, RKT, PPS atau CPC, CTR, RPM di Adsense

Mengenal Apa itu BPK, RKT, PPS atau CPC, CTR, RPM di Adsense

Hallo teman-teman.
Kembali lagi dengan saya di halaman JanganBingung.com, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan beberapa fitur di adsense yang mungkin belum kalian pahami, untuk itu agar kalian bisa paham disarankan untuk membaca dan memahami isi semua dari artikel ini ya, untuk itu tidak usah berlama-lama mending kita langsung saja ke Topik pembahasan.

PENEJELASAN
Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengenal Adsense, tetapi belum memahami fitur atau cara kerja yang dimiliki oleh Situs pengiklanan terbesar di dunia ini, Perlu kalian ketahui Cara kerja Adsense pembayaran Adsense di atur oleh BPK,PPS, dan RKT jika dalam bahasa Indonesia, jika dalam bahasa Inggris adalah CPC,RPM, dan CTR.

Lalu apa sih arti dari ketiga fitur itu? Yang patut kalian ketahui pertama adalah ketiga fitur itu memiliki Hubungan antara lain, dimana Pendapatan perhari kita dari Adsense dibuat dari hubungan ketika fitur itu, dan sekarang saya akan kupas satu persatu.

1. BPK/CPC (BIAYA PER KLIK/COST PER CLICK)
Sesuai dengan namanya Fitur ini berguna untuk menghitung jumlah pendapatan dengan cara melihat jumlah Klik pada iklan yang ditampilkan di halaman kita, Fitur ini juga dapat menilai seberapa lama si Pengklik berada di halaman iklan tersebut, semakin lama si Pengklik berada di halaman iklan yang ia klik, maka akan semakin besar jumlah penghasilan dari BPK/CPC kita.

2. PPS/RPM (PENDAPATAN PER SERIBU/REVENUE PER MILE)
Yang satu ini merupakan sebuah fitur dimana kita akan dibayar dengan jumlah yang ditentukan ketika Tayangan halaman yang berisi iklan kita sudah mencapai 1000 tayangan, dan PPS/RPM di Adsense mempunyai bayaran terbesar dari yang lainnya. Jadi apa yang kalian lihat di halaman PPS/RPM itu adalah benar pendapatan kalian apabila sudah mencapai 1000 tampilan.

3. RKT/CTR (RASIO PER KLIK/CLICK THROUGH RATE)
Fitur yang satu ini tidak menampilkan jumlah bayaran, melainkan menampilkan Rasio Berupa Persen % yang dihitung dari Resiko jumlah Klik iklan yang dibandingkan dengan jumlah tampilan, Yang patut kalian ketahui bahwa RKT/CTR ini adalah sebuah tanda yang dibuat Adsense untuk mengetahui resiko terjadinya suspen pada akun kalian. Saya sarankan untuk menjaga RKT/CTR tetap dibawah 10% lebih bagus dibawah 5% agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

BACA JUGA
- Ikuti cara ini jika kalian Ingin diterima Adsense Sepenuhnya
Ini dia cara mengatasi lambatnya loading blog
5 Menit langsung dapat pulsa 10.000 dari aplikasi ini
Hanya dengan membaca artikel kalian akan mendapatkan Pulsa

PENUTUP
Oke teman-teman hanya segitu yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, dan semoga bisa membuat kalian yang tidak tau menjadi tau, jika ada kesalahan mohon dimaafkan untuk keseluruhan saya Ucapkan Terima Kasih.