Seberapa Tinggi Tingkat Percaya Diri Kalian jika Pakai Baju Unik ini ?

Seberapa Tinggi Tingkat Percaya Diri Kalian jika Pakai Baju Unik ini ?

Ok kawan balik lagi di JANGAN BINGUNG.
Kali ini jangan bingung akan membagikan informasi unik yang mungkin sebelumnya kawan semua belum mengetahuinya.Tidak usah berlama-lama langsung saja kita masuk ke pembahasan.

PENJELASAN

Baju adalah salah satu kebutuhan sandang yang harus di penuhi oleh manusia, selain untuk menutupi aurat baju juga mempunyai fungsi untuk melindungi tubuh kita dari cahaya matahari. Di era sekarang sudah banyak Desainer yang mendesain pakaian dengan desain-desain unik. Sudah tidak asing lagi dan sering sekali kita menjumpai desain-desain unik pada pakaian. Mungkin alasan para laki-laki di bawah memakai baju unik adalah untuk menarik perhatian banyak orang, ntah lah tapi menurut saya bukan terlihat lebih keren atau pantas untuk di pakai melainkan harus pikir dua kali untuk membeli pakaian unik ini dan mungkin pikir seribu kali untuk memakainya. Ok langsung saja ini dia beberapa desain pakaian unik versi JANGAN BINGUNG 

1. Saat semua orang berasalan memakai baju itu untuk menutupi badan, lalu apa alasan desainer membuat baju seperti ini?



2. Saya tidak tahu ini model baju apa? Tapi yang jelas, sungguh mempersulit diri sendiri saat  memakai baju ini. Saya mengerti ini di pakai saat Fashion Show dan di pakai oleh para model, tapi apa kegunaan baju seperti ini?


3. Apakah anda mau memakai baju seperti ini dalam kehidupan sehari-hari? saya kira tidak.


4. Ini adalah model Jas yang paling unik yang pernah saya temui dan pernah saya lihat. Apakah anda mau memakai Jas ini saat pergi kerja ke kantor?


5. Ini model apa lagi coba? Apakah anda semua mau membeli dan memakai pakaian seperti ini?


6. Pakaian yang satu ini sangat tidak cocok di pakai di Indonesia. Jika anda memaksakan memakai baju ini di Indonesia saat siang hari saya pikir badan anda akan di banjiri keringat.


PENUTUP
Selera berpakaian orang berbeda-beda, maka dari itu mungkin dari contoh-contoh di atas itu semua selera mereka dalam berpakaian. Tapi apakah masyarakat indonesia mau memakai pakaian itu? Saya Rasa TIDAK.
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih