Seramm!! di Indonesia ternyata ada pasar POCONG

Seramm!! di Indonesia ternyata ada pasar POCONG


Ok kawan balik lagi di JANGAN BINGUNG.
Kali ini jangan bingung akan memberikan informasi yang bisa di bilang unik dan juga di bilang seram atau horror. Tidak usah terlalu lama kita langsung saja.

PENJELASAN

Salah satu pasar di Palembang ini memiliki nama yang sangat unik dan juga horror, namanya Pasar Pocong. Pasar ini berlokasi di Jalan Telaga Swidak, 14 ULU, Kecamatan Seberang ULU I, Palembang. Bukan tanpa alasan pasar ini di namakan Pasar Pocong, karena pasar ini berada di tengah-tengah  Pemakaman. Meski letaknya di tengah-tengah pemakaman tidak sedikitpun menurunkan minat para warga Palembang untuk melakukan transaksi jual beli di Pasar Pocong ini.

Ternyata pasar ini di temukan oleh seorang warga yang bernama Zul, pada saat membangun pasar ini banyak warga yang setuju di adakannya pasar ini, dan ada juga yang beranggapan bahwa pasar ini tidak akan laku karena posisinya di tengah-tengah pemakaman. Awalnya pasar ini hanya berupa lapak-lapak kecil. Namun karena di pasar ini harga yang di tawarkan sangat murah maka pasar ini sangat ramai di kunjungi oleh para pembeli.


Karena letaknya yang di tengah-tengah pemakaman, para pedagang di sini sering mengalami hal mistis saat berjualan di pasar ini. Namun karena di adakannya pasar ini menjadikan pemakaman ini bersih karena rumput-rumput yang ada di pemakaman selalu di bersihkan oleh para pedagang dengan sukarela.

PENUTUP

Ok kawan itu dia pasar unik yang berada di Indonesia. Cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan kalian semua. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.