Ini dia Beberapa Tingkah lucu anak-anak warnet game

Ini dia Beberapa Tingkah lucu anak-anak warnet game

Cover Warung Internet
Hallo teman-teman.
Kalian tidak suka dengan suasana yang berisik? yang ricuh? dan yang kasar? Sebaiknya kalian jangan mampir ke warnet game yang dimayoritasi oloeh anak-anak, ya karna itu bisa membuat kalian tidak nyaman, lalu apa sih alasan saya melarang untuk kalian yang tidak suka kericuhan untuk tidak mampir ke warnet game? Silahkan simak artikel ini sampai selesai.

PENJELASAN
Warung internet atau lebih dikenal sebagai Warnet merupakan sebuah tempat yang berisikan banyak komputer yang dapat kalian mainkan dengan membayar dengan harga yang di tentukan perjamnya, perlu kalian tau di Indonesia memiliki 2 Jenis warnet yaitu Warnet Browsing dan Warnet Game, nah hanya satu yang perlu kalian ketahui tentang Warnet Game, karna penyewa Warnet game dimayoritasi oleh Anak-Anak yang gemar bermain game online bersama-sama.

Lalu apa masalahnya Warnet yang satu ini untuk kalian yang memberi kebisingan kan kericuhan? Masalahnya adalah biasanya para anak-anak yang bermain game datang dan bermain secara bergerombol dan bermain game online secara sama-sama atau bermain dengan satu Server, nah ketika sudah begini masalah lah yang ditimbulkan, lalu apa sajakah tingkah tingkah lucu yang ditimbulkan oleh anak-anak warnet game ketika bermain bersama? Oke kita mulai.

1. Berteriak Bersama
Ini adalah hal yang sering saya alami ketika browsing di warnet game, ntah apa yang menjadi alasan para anak-anak itu berteriak, yang pasti teriakannya itu membuat saya terganggu dan tidak fokus dalam mengerjakan sesuatu. Ini menjadi momok yang sangat menyeramkan untuk kalian yang benci dengan kebisingan.

2. Berbahasa Kasar
Apa kalian pernah mendengar anak SD berbahasa Kasar dan jorok seperti menyebutkan K***OL, M***K, I**L atau bahasa binatang?? Jika tidak, kalian bisa mengunjungi warnet game yang dipenuhi anak-anak bergerombol yang sedang bermain game Online, pasti tidak lama kemudian kalian akan mendengan Ucapan-Ucapan yang miris dari para anak-anak kampret itu, sayapun sering mengalami ini dan tidak jarang saya langsung memarahinya.

3. Memukul Sesuatu
Sayapun tidak mengerti kenapa Anak-anak sensitif ini sering sekali memukul meja atau keyboard sehingga menimbulkan suara bising ketika iya Kalah dalam bermain game online, saya rasa ini tidak pantas dilakukan mengingat bahwa barang yang iya pakai adalah barang sewaan, dan tidak jarang pula para Oprator warnet memarahinya bahkan mengusirnya, dan jika sudah begitu sayapun hanya tertawa dan bilang dalam hati "Mampus Kau", tidak jarang pula Barang-barang sewaan yang iya pukul sampai mengalami kerusakan. Jadi hal ini patut diperhatikan oleh para Oprator Warnet.

4. Tidak Bisa Duduk Diam
Hal yang sangat menjengkelkan ketika kita bermain Warnet disamping Bocah kampret yang duduknya tidak bisa diam, ya karna hal ini sangat mengganggu kita, selain tidak nyamannya kita dalam browsing ditambah sering sekali tebukan-tebukan kampret yang sering dihasilkan dari anak-anak yang tidak bisa diam.

Harus kalian ketahui hal lucu dari cerita saya yang satu ini, ketika saya browsing di salah satu warnet game di desa saya. Ketika itu yang bermain di samping saya adalah anak kecil yang masih berumur sekitar 7-9 Tahun, cerita lucu dimulai ketika dia mulai tidak bisa diam ketika bermain game online, dia terus bergerak gerak layaknya ulat yang di garami, lama kelamaan akhirnya kursi yang dia duduki Terjatuh dan tubuhnya yang kecil pun ikut terjungkal, reaksi saya hanya satu yaitu "TERTAWA TERBAHAK-BAHAK" setelah itu saya berniat menolong, dan baru saja akan menolong dia langsung bangun sendiri dan duduk dengan tidak bisa diam kembali -___-

AKHIR KATA
Oke teman-teman hanya segitu yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan dan semoga kalian dapat terhibur, untuk keseluruhannya saya ucapkan Terima Kasih.