BREAKING NEWS :
Memuat.....
 Inilah 4 Tips Menggunakan Argus Mobile Legends Agar Tak Terkalahkan

Inilah 4 Tips Menggunakan Argus Mobile Legends Agar Tak Terkalahkan

Argus Mobile Legends

Tips Menggunakan Argus Mobile Legends - Dalam bermain mobile legends kita selalu dituntut untuk menguasai berbagai macam jenis Hero , untuk itu tidak ada salahnya juga kita mempelajari permainan Hero Argus ini.

Hal yang perlu kalian ketahui dari Hero ini ialah Argus ialah Hero bertipe Fighter yang dapat menyerang menggunakan cakarnya dan dilengkapi dengan 3 skill utama dan 1 skill Basic yaitu Eternal Evil, Demonic Grip, Warmonger, dan Meteoric Sword.

Dengan ketiga skill utama dari Argus ,kita dapat dengan mudah melumpuhkan lawan , walaupun demikian kalian juga harus meluangkan waktu untuk menguasai Hero jenis ini.

Karena akan sangat sulit menguasai Hero ini tanpa latihan terlebih dahulu. Nah setelah berpanjang lebar menjelaskan tentang Hero ini , langsung saja kita ketopik utama pembahasan

Tips Menggunakan Argus Mobile Legends


Argus Mobile Legends

1. Perbanyak Farming


Hero berjenis Fighter adalah salah satu Hero yang sangat berperan penting dalam game. Maka dari itu kalian diwajibkan untuk melakukan Leveling di awal game.

Walaupun demikian bukan berarti kita harus melakukan Leveling ataupun farming secara brutal tanpa memikirkan tim dan tower.

Karena banyak sekali player pemula yang sangat tergila-gila akan farming dan melupakan tugasnya dalam menjaga tower.

2. Manfaatkan Skill Demonic Grip


Masing-masing Hero pasti memiliki skill yang dapat kita manfaatkan untuk melakukan farming ataupun membunuh musuh , salah satunya Argus.

Argus memiliki skill yang bernama Demonic Grip yang dapat kita manfaatkan untuk melakukan farming ataupun Leveling. Saat mengeluarkan skill ini Argus akan mengeluarkan tali setan ataupun jangkar yang dapat kita gunakan untuk mempercepat pergerakan, kabur dan mendekati musuh.

Jadi kalian yang menggunakan argus jangan pernah menyimpan skill ini.

3. Jangan Sembarangan dalam Membuka War


Para player pemula yang menggunakan argus sering kali membuka war dengan seenaknya , sehingga membuatnya mendapatkan death yang banyak.

Dan tidak bisa berkontribusi banyak di dalam tim karena mendapat banyak kematian , padahal yang kita tau Hero berjenis Fighter adalah Hero yang harus berkontribusi banyak di dalam terjadinya war.

Maka dari itu sebaiknya sebelum membuka war usahakan lihat map dan uaahakan saat tank sudah membuka war. Jadi jangan kalian yang membuka War agar tidak mendapat jumlah death yang terlalu banyak dan membebani tim.

4. Pahami Karakter Setiap Hero Musuh


Dalam menggunakan Argus kita harus mengetahui karakter dari setiap Hero musuh. Tujuannya apa ? Tujuannya agar kita dapat menentukan Hero jenis mana yang harus kita serang terlebih dahulu saat terjadi war 5 vs 5.


Jika kita buta akan karakter tiap Hero, maka Hero yang pasti akan kita serang saat terjadi war ialah tank dan hal itu akan berakibat fatal dalam tim.

Tank memiliki tingkat defense yang sangat tinggi maka memerlukan waktu yang lama untuk membunuhnya , saat proses membunuh ini terjadi tentu para marksman lawan tidak akan diam saja melihat tank mereka di serang .

Dengan begitu mereka dapat dengan mudah menghabisi tim kita karena kita terlalu lama dan fokus akan tank tersebut.

Maka dari itu saat menggunakan Argus fokuslah untuk menyerang Hero dengan tingkat pertahanan yang paling lemah terlebih dahulu ataupun Hero yang memiliki attack yang kuat dan defense yang lemah.

PENUTUP

Nahh jadi itulah beberapa tips yang saya berikan untuk menggunakan Argus , semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang belajar menggunakan Argus mobile legends. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan huruf ataupun kata yang saya tulis di artikel ini.

Baca Juga :