BREAKING NEWS :
Memuat.....
Gara-gara Logan Paul berulah, Youtubers Populer lainnya ikut dipantau

Gara-gara Logan Paul berulah, Youtubers Populer lainnya ikut dipantau

JanganBingung.com - Sesudah bumingnya Vidio Logan Paul di Youtube yang meloluconkan Mayat yang gantung diri di aokigahara jepang, membuat Youtube ikut dikecam oleh para Netizen, Tak ingin terulah hal yang sama akibat kecolongan Konten Sensitif, Youtube akhirnya mengambil keputusan untuk lebih meninjau vidio para Content Creator.

Youtube memang sering kali menerima masalah tentang beredarnya Konten Sensitif, Anak perusahan Google ini sering kali meloloskan Vidio yang tidak wajar, Ntah ini masalah dari Algoritma Youtube atau apa, yang jelas Youtube wajib membenahi hal ini, karna itu hal yang paling menonjol dari kekurangan Sistem kerja penerimaan Konten di youtube adalah Vidio dari Logan Paul yang menampilkan Jasad orang bunuh diri di Hutan aokigahara Jepang.

Logan Paul merupakan Youtubers yang sudah diberi Kategori Preferred oleh Youtube, tetapi karna ulahnya Logan ditentang dari kategori Preferred maka dari itu Tim Youtube sekarang akan lebih memantau aktifitas Youtubers Populer yang masuk kedalam Kategori Preferred, Jadi jika kalian termasuk Youtubers Berkategori Referred sebaiknya berhati-hati dalam membuat Konten, jika kategori Referred kalian tidak ingin hilang.

Dikutif dari DetikINET Google sebagai Orang tua dari Youtube akan memanfaatkan Manusia dan teknologi buatan untuk memantau vidio yang tidak sesuai untuk ditayangkan ke publik.

Related image
[Copyright]canal13sanjuan.com[Copyright]
"Kami membuat Google Preferred untuk memantau pelanggan kami dengan mudah menjangkau penonton Youtube yang paling bersemangat dan kami telah melihat daya tarik yang kuat pada tahun lalu dengan jumlah Brand yang mencapai Recor" Ucap Juru bicara Google.

Channel milik Logan Paul akan dihilangkan dari Kategori Google Preferred yang sangat berpengaruh dengan turunnya penghasilan Logan Paul dari Youtube, tetapi meski begitu Logan Paul masih dapat menghasilkan uang dari Youtube yang berpacu pada Monetisasi Biasa.

"Meskipun Begitu, iya masih dapat menghasilkan uang melalui vidio-vidio yang diunggahnya lewat Youtube" kata juru bicara Google. dengan semua masalah diatas sampai saat ini Logan Paul belum mengupload Vidio terbarunya ke Youtube.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.

Sumber Berita : DetikINET