BREAKING NEWS :
Memuat.....
Ini harga Kapal pesiar baru yang dibeli Mark zuckerberg

Ini harga Kapal pesiar baru yang dibeli Mark zuckerberg

JanganBingung.com -  Pencipta Facebook Mark Zuckerberg dikabarkan membeli kapal pesiar penjelajah seharga USD150 atau setara dengan Rp. 2 Trilliun, Kapal pesiar yang dibeli Mark disebut-sebut dapat menghadapi bencana terextrem didunia.

Ulysses merupakan sebuah nama kapal yang dibeli Mark, dikabarkan kapal ini dapat berlayar sampai separuh bumi tanpa harus mengisi bahan bakar, selain daripada itu kapal ini di desain sedemikian rupa agar mampu tahan dalam cuaca yang sangat extrem sekalipun.
Foto Mark Zuckerberg
Kapal Ulysses yang dimiliki Mark, mempunyai pasilitas 8 Ruang makan, tempat GYM, Ruang mencicipi Wine,  5 Lounge dan Bar, Bioskop, dan Dek Helikopter.

Kapal milik CEO Facebook tersebut memiliki panjang sekitar 107 meter, serta berkapasitas 36 penumpang, dan 43 awak kapal, selain itu kapal ini bisa menampung Motor Besar, ATV, Jetsky, dan peralatan olahraga laut lainnya.

Menurut media Turki Hurriyet Daily News, Zuckerberg membeli Ulysses secara diam-diam dari seorang miliarder asal Selandia Baru, Graeme Hart. Zuckerberg dikabarkan tertarik dengan Ulysses ketika mengunjungi sebuah pameran di Monaco September 2017 lalu.
Foto Kapal Ulysses
Namun menurut laporan terakhir dari Gizmodo(21/01/2018) seperti yang dikatakan juru bicara Mark Zuckerberg, bahwa Mark membantah tentang pembelian kapal pesiar, dia dan keluarga tidak memiliki keterlibatan tentang transaksi kapal pesiar.

"Mark tidak membeli kapal(Ulysses) Mark tidak mempunyai kapal pesiar, dan ia tidak terlibat dalam pembelian." Ujar Juru Bicara Mark Zuckerberg.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan kamu ucapkan Terima kasih.