BREAKING NEWS :
Memuat.....
Kena Tilang Polisi, Wanita ini malah meminta maaf sambil ngevlog

Kena Tilang Polisi, Wanita ini malah meminta maaf sambil ngevlog

JanganBingung.com - Vlog merupakan sebuah aktifitas dimana kita merekam aktivitas keseharian kita, vlog ini mulai tenar ketika sudah terbentuknya komunitas YouTubers vlog, untuk bisa memulai vlog pastinya kita perlu memiliki kamera, mental yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi, namun apabila mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi sampai kelewat batas maka ada menjadi seperti wanita ini.

Wanita yang memiliki rasa percaya diri sampai kelewat batas isi melakukan aksi Vlogging ketika iya sedang ditilang oleh polisi, ntah apa yang ia pikirkan wanita ini langsung meminta maaf sambil nge'vlog tepat didepan polisi. Ketikasik nge'vlog didepan polisi wanita ini dengan PD mengucapkan slogan menggelitik, slogan itu berbunyi "Salam Hukum Indonesia", hah apa maksud dari salam hukum Indonesia ini??

[Copyright]Facebook.com[Copyright]
Yang membuat Vidio ini menjadi sorotan banyak netizen, ketika ia sendiri meng-upload Vidio ini ke sosial media, memang belum banyak yang tahu ketika ia meng-upload Vidio Vlognya sendiri, namun vidio ini mulai dikenal banyak orang ketikan Halaman Humor Facebook bernama Lucu-lucu Ajahh 2.0 membagikan Vidio wanita ini di halamannya.

Alhasil para netizen pun membagikan Vidio blog wanita ini yang diunggah Lucu-lucu Ajahh 2.0 kepada teman-temannya, ada-ada saja yah tingkah laku anak-anak sekarang.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.