KEREN!!!! Seni lipat buku ini dapat menghasilkan puluhan juta

KEREN!!!! Seni lipat buku ini dapat menghasilkan puluhan juta

Ok kawan balik lagi di JANGAN BINGUNG
Kali ini JANGAN BINGUNG akan memberikan informasi tentang kreatifitas dari pemuda Indonesia yang sangat unik dan indah dilihat. Kita langsung saja

PENJELASAN

Semua orang berhak menciptakan karya seni yang dia inginkan, begitu pula dengan seniman yang satu ini. Dia bernama Rahmat Maulana. Pemuda ini awalnya membuat karya lipatan buku ini hanya untuk keperluan pribadinya untuk di jadikan hiasan di rumahnya, namun seiring berjalannya waktu Rahmat mengembangkan kemampuannya dan membuka lapangan pekerjaan sendiri yang awalnya hanya mempekerjakan hanya 3 orang karyawan saja.


Banyak orang menyangka karya pemuda 24 tahun ini di buat dengan cara di gunting, tapi ternyata Rahmat menghasilkan karya ini dengan hanya melipat kertas yang di buat pola sebelumnya dan bisa di buat dengan semua jenis buku. Rahmat hanya memerlukan waktu 2-3jam saja untuk mengahsilkan suatu karya yang sangat cantik ini.

Siapa sangka yang awalnya hanya untuk koleksi pribadinya saja sekarang malah menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Rahmat menjual karyanya dengan kisaran Rp.195.000 sampai Rp.210.000. Pemuda asal dumai ini dapat memperoleh omzet 50-60 juta per-bulan.

PENUTUP

Cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan pengetahuan kalian semua. Jangan batasi kemampuan kalian, asah dan pertajam terus kemampuan kalian percayalah di masa depan kelak itu akan sangat berguna. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.