BREAKING NEWS :
Memuat.....
Match Content iklan spesial dari Adsense, begini cara mendapatkannya

Match Content iklan spesial dari Adsense, begini cara mendapatkannya

Hallo Teman-teman.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Iklan spesial yang tidak dimiliki semua publisher Adsense, jika kalian ingin mendapatkannya sebaiknya membaca artikel ini sampai selesai, agar kalian bisa mendapatkannya dalam waktu dekat.

PENJELASAN
Match Content Ads merupakan salah satu jenis iklan terakhir yang diberikan Adsense kepada Publisher Konten(Blog), Jika kalian baru saja diterima Adsense maka kalian hanya akan mendapat 3 Jenis iklan, diantaranya Text and Display Ads, In Feed Ads, dan In Article Ads.

Contoh Akun tanpa Match Content 

Nyatanya Adsense mempunyai 4 jenis iklan, jenis terakhir iklan ini adalah Match Content Ads. Iklan yang satu ini sangat jauh berbeda dengan yang lainnya, mengapa? Karna iklan Match Content di buat dengan maksud mengklamufase iklan yang digempit oleh konten yang kita miliki, Jika di blog match Content ini bisa menyamar sebagai Related Post atau Artikel Terkait.


Contoh Akun dengan Match Content 

KEUNTUNGAN
Wajar saja jika Adsense memberikan Label sebagai Iklan Spesial kepada Match Content, karna iklan yang satu ini memiliki banyak sekali keuntungan, keuntungan tersebut diantaranya :
1. Klik Iklan selalu Valid
2. Meningkatkan statistik Klik iklan
3. Berkurangnya nilai RKT/CTR dalam 1 Klik
4. Mengurangi Resiko Suspen dan Banned Akun atas Invalid Klik

Dimana ada sesuatu yang spesial pasti memiliki syarat untuk mendapatkannya, tetapi sekarang saya hanya akan memberikan Tips bagaimana cara kalian untuk mendapatkan Iklan spesial ini, karna logikanya disaat kalian berhasil berarti kalian sudah memenuhi syarat tersebut.

Untuk cara mendapatkan Iklan Spesial Adsense Match Content diantaranya Sebagai Berikut :

1. Visitor diatas 500
Didalam TOS Match Content Adsense disebutkan bahwa, Visitor mempengaruhi mendapatkannya iklan spesial ini, saya masih kurang paham berapa visitor yang diminta Adsense untuk publisher yang akan mendapat match Content ini, tapi menurut pengalaman saya pribadi, Saya baru mendapatkan Match Content setelah 1 Bulan bermain Adsense dengan jumlah Visitor 500 Lebih dalam sehari.

Ketahuilah Visitor dan Page Views itu berbeda, jika Page Views kalian melebihi 1000 dalam sehari tetapi visitor dibawah 500 itu sulit mendapatkan Match Content.

2. Kualitas Konten
Ketahuilah TOS Match Content pun berisi tentang Kualitas Konten suatu Blog, dimana Match konten akan didapat ketika kalian sudah mengisi blog kalian dengan Konten-Konten yang berkualitas, sehingga google Adsense akan mudah menyisipkan iklan berkualitas yang sesuai dengan konten blog kalian ke dalam iklan Match Content.

3. Responsif Template
Ketika kalian memiliki blog yang tidak responsif di beberapa Gatget, seperti Smartphone, Tablet, bahkan Handphone lama yang bisa browsing, maka kalian sangat rugi besar, karna Match Content Adsense hanya diperuntukkan kepada blog yang responsif.

4. Tidak pernah mendapat Invalid Klik
Pada dasarnya pelanggaran di Adsense memiliki 2 jenis, yaitu Invalid Views, dan Invalid Klik, dimana keduanya dapat menyebabkan Suspensi akun bahkan Banned akun, tetapi dengan Tanda Kutif "Invalid yang wajar masih bisa dapat Match Content" Contoh invalid wajar itu gimana sih??

Invalidid wajar bisa kita lihat di Payement Adsense bulan lalu, dimana Pendapatan bulan lalu kita mempunyai Potongan karna Invalid Views atau Klik dengan Policy Center baik-baik saja, itu masih dianggap wajar oleh adsense, tetapi jika invalid Klik dan Invalid Views melibatkan Suspensi, maka akan sulit untuk mendapatkan Iklan. Match Content

Contoh Iklan Match Content Janganbingung.com

PENUTUP
Oke teman-teman, cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, semoga bermanfaat untuk kalian semua, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.