BREAKING NEWS :
Memuat.....
Warga Bogor digemparkan oleh adanya gempa berkekuatan 6.4 Skala Richter

Warga Bogor digemparkan oleh adanya gempa berkekuatan 6.4 Skala Richter

JanganBingung.com - Pada (23/08/2018) pukul 13:34 waktu Indonesia barat, masyarakat Bogor digemparkan oleh adanya Gempa bumi berkekuatan 6.4 Skala Richter di pusat gempa.

Tidak ada penjelasan detail tentang kekuatan Gempa bumi di Bogor, tetapi alih-alih menyebutkan bahwa pusat gempa bumi berkekuatan 6.4 Skala Richter ini berlokasi di Barat Daya Lebak Banten, Karena itulah gempa bumi yang datang kebogor memiliki kekuatan yang sangat kuat.

Terjadinya Gempa Bumi ini membuat masyarakat Bogor panik dan langsung keluar rumah, dihitung bahwa durasi guncangan gempa di bogor sekitar 3 - 5 Detik, dan itu cukup membuat jantung berdebar-debar, karna saya sendiri merasakan langsung hal ini.

Selain Bogor, Sukabumi, Jakarta, Bandung, dan Cianjur pun turut merasakan Guncangan dari gempa bumi Banten yang berkekuatan 6.4 Skala Richter ini. Dilansirari BMKG, gempa terjadi di koordinat 7,21 LS dan 105,91 BT. Pusat Gempa berada di 10 km di bawah permukaan laut.
Masjid Malingping Banten Roboh
Gempa Bumi ini merobohkan Masjid Malingping berlokasi di Lebak Banten. Astagfirullah Al'Adzim..

Kebetulan saya sendiri bertempat tinggal di Kabupaten Bogor, ketika saya sedang kantor pekerjaan saya tiba-tiba ada guncangan sangat keras yang membuat monitor komputer dan jendela diruangan saya bergetar, hal ini cukup membuat saya panik dan langsung pergi keluar kantor.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.