10 Tahun Jagain Jodoh Orang, Kisah Asmara Deddy Setiawan Pacaran dari 2008 Endingnya Bikin Nangis

10 Tahun Jagain Jodoh Orang, Kisah Asmara Deddy Setiawan Pacaran dari 2008 Endingnya Bikin Nangis

JanganBingung.com - Ada saatnya ketika keputusan untuk mengakhiri kesendirian begitu kuat. Berbagai perasaan berkecamuk dalam diri : ragu-ragu, tidak sabar, sedih, bahkan bahagia. Semuanya mengambil peranan penting dalam membuat keputusan akan masa depan yang dipenuhi harap dan impian : menikah. Buat sebagian orang, menikah adalah jawaban. Sisanya mengatakan bahwa menikah menjadi kata yang menimbulkan banyak tanya.

10 Tahun Jagain Jodoh Orang, Kisah Asmara Deddy Setiawan Pacaran dari 2008 Endingnya Bikin Nangis 
Pepatah mengatakan setiap kita sudah punya jodohnya masing-masing. Namun, apakah ketika kita menikah berarti kita sudah bertemu jodoh? Apakah pencarian jodoh lantas sudah berakhir dalam ikatan pernikahan ini?

Akhir-akhir ini banyak sekali kisah cinta yang tak berakhir bahagia.  Ada yang menyumbangkan  Lagu Mahal di Acara Pernikahan Mantan Bikin Nangis dan Mengharukan. Ada yang tenar di sosial media karena mengungkapkan perihal kepergiannya di acara pengantin seperti kisahnya Risna dan Rais yang pernah menjalin Cinta selama 7 tahun, kemudian kandas lantaran tak ada esepahaman terkait uang mahar.

Dunia maya tanah air dihebohkan dengan kisah yang menimpa seorang pria yang diduga bernama Deddy Setiawan. Akhir cerita dari kisah asmara pemilik akun @deddy_setiawan24 belakangan menjadi perbincangan banyak sekali warganet. Instastory akun Instagram @deddy_setiawan24 menampilkan awal kisah cinta Deddy bersama mantan kekasihnya yang dimulai sejak 2008.

Pada 2008, mereka berdua tampak berpose imut, Deddy tampak mengenakan seragam SMP, sementara mantan kekasihnya tampak mengenakan seragam pramuka. Di tahun 2009, tampak mereka berdua berpose mesra, si wanita menyenderkan kepalanya ke bahu Deddy, dan ia pun tersenyum manis. Tahun-tahun berikutnya, hubungan mereka semakin manis dan bertambah dekat. Tak jarang dua sejoli ini berkunjung ke rumah pasangannya. Senyuman manis menandakan jika mereka berbahagia. Menginjak tahun 2013, keduanya menjadi PNS dan sang wanita menggunakan hijab. Kemudian postingan foto mereka berdua pun terus berlanjut hingga 2017. 

Mirisnya, Deddy tak memasang foto mesra mereka berdua lagi pada 2018. Ia justru memasang fotonya yang tampak menghadiri pernikahan mantan kekasihnya yang telah menikah dengan pria lain. Sambil tersenyum, Deddy berdiri di samping wanita yang dulu pernah ia cintai sepenuh hati. Deddy pun membeberkan alasan mengapa mantan kekasihnya tersebut memilih untuk meninggalkannya.

"Kenapa dia pergi?" 

"Karena aku selalu berdoa pada Allah agar diberikan yang terbaik, dan dia bukanlah orangnya," tulisnya.


Tak lupa, ia pun memberi pesan menyentuh pada mantan kekasih yang pernah dipacarinya selama hampir 10 tahun tersebut. "Nanti kasih tahu ke anak kamu, bahwa dulu aku adalah pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa"

Meskipun begitu, Deddy tampaknya tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Pada akhir postingan instastory-nya ia menuliskan, "Yakinlah, setelah hujan pasti akan ada pelangi".

JanganBingung.com kawan tetaplah semangat untuk menjemput jodohmu. [dik/jb]