Heboh !!!! Anak 7 tahun kecanduan isap septictank

Heboh !!!! Anak 7 tahun kecanduan isap septictank

Janganbingung.com - Indonesia kembali digegerkan oleh salah satu kasus narkotika. Namun kasus ini sedikit unik. Anak yang bernama Viktor Seran asal kabupaten Belu di kabarkan kecanduan menghisap septictank, lem aica Aibon, dan bahan bakar minyak (BBM).

Tentunya ini sangat tidak baik untuk kesehatan anak ini. Karena akan berdampak pada kerusakan otak, hati, dan ginjal. Sekarang anak ini di bawa ke rumah trauma center di Kupang oleh pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP).
Sumber m.antaranews.com
Mereka yang kecanduan menghisap septictank, BBM, dan lem Aibon akan mengalami pendarahan pada hidung, kehilangan ingatan, susah belajar, pecah pembuluh darah, kehilangan kendali tubuh, dan berujung kematian.

Setelah di periksa lebih lanjut ternyata Viktor sudah memulai kegiatannya ini sejak umur 4 Tahun karena dulu kakeknya berjualan BBM, dan pastinya ini di karenakan kurangnya perhatian dari orang tua.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih

Sumber Berita : Antaranews