BREAKING NEWS :
Memuat.....
Jangan Terlewatkan Film YOWIS Ben Karya YouTuber Terkenal Asal Indonesia

Jangan Terlewatkan Film YOWIS Ben Karya YouTuber Terkenal Asal Indonesia

JanganBingung.com - Youtuber terkenal asal Indonesia Bayu Skak mendapat tantangan baru untuk menggarap naskah film YOWIS BEN. Film tersebut memiliki daya tarik tersendiri karena menggunakan dialog bahasa Jawa. Sebelum menyetujui kontrak menulis naskah, dirinya sempat merasa minder karena biasanya hanya membuat konten berdurasi 7 menit.

Jangan Terlewatkan Film YOWIS Ben Karya YouTuber Terkenal Asal Indonesia
Yowis Ben ini dibuat oleh Bayu Skak dari tahun 2016. Ia pun mengaku bahwa dirinya tertarik menerima penulisan naskah dan skenario karena genre film tersebut sangat sesuai dengannya. Selain jadi komika dan konten kreator, Bayu ternyata juga menulis sebuah lagu yang unik. Ia pun terpikir untuk mengkomersilkan lagunya di film YOWIS BEN.

Penggunaan dialog dalam bahasa Jawa dalam film Yo Wis Ben ini dimaksudkan agar bisa mempromosikan tanah kelahirannya di kota Malang yang juga identik dengan penggunaan bahasa Jawa. Meski begitu, ia juga melengkapi dialognya dengan subtitle agar mudah dipahami oleh khalayak umum. Dia pun optimis, meskipun filmnya menggundakan dialog bahasa Jawa, orang yang tidak tahu dialognya akan diciptakan subtitle, seperti kita nonton film barat.

Turut bermain dalam film ini legenda komedian Jawa Timur Kartolo dan Sapari, Joshua Suherman, Cut Meyriska, Brandon Salim, Ita Budiman, Erick Estrada, dan lain-lain.

Ayo Rek! sudah bermunculan banyak sekali yang mengcover lagu Gak Iso Turu. Jika kalian ingin ngeremix atau mengganti gaya musik dengan kreatifitas kalian silahkan. Lomba Cover lagu Gak Iso Turu telah dimulai.

Juara 1 akan mendapatkan PS4, Juara 2 & 3 akan mendapatkan Hp Android keren. Juara 4 sampai 30 (juara atau apa ini ya banyak bener) mendapatkan tiket nonton Premiere dan bertemu dengan Cast ketika Tour Film Yowis Ben. Selebihnya yang tidak masuk juara pun akan dapat hadiah keren lainya seperti Merch kaos & topi Yowis Ben.

JANGAN TERLEWATKAN :

Oleh karena itu segera bikin Remix, Cover full, Cover Drum, Cover Gitar atau apapun kreasi kalian silahkan! Upload ke YouTube dan jika kalian beri judul jangan lupa sertakan Hastag #GakisoTuru & #FilmYowisBen Batas akhir lomba Cover lagu GAK ISO TURU yaitu tanggal 20 Februari 2018.

Tunggu apalagi, buat pembaca setia JanganBingung.com jangan sampai terlewatkan untuk mengikutinya ya. Tetap semangat dan sukses selalu.