BREAKING NEWS :
Memuat.....
Jangan tertipu dengan penampilan! 5 Wanita cantik dan seksi ini adalah penjahat

Jangan tertipu dengan penampilan! 5 Wanita cantik dan seksi ini adalah penjahat

JanganBingung.com - Wanita memanglah diciptakan dengan wajah yang cantik dan berhati lembut, karna sepatutnya kita harus menghargai wanita, karna kita sendiri dilahirkan oleh wanita.

Tetapi yang perlu kalian ketahui, tidak semua wanita memiliki hati yang lembut, ada saja wanita yang berkelakuan bejad dan brutal, hal ini sebenarnya wajar-wajar saja.

Satu lagi yang perlu kalian ketahui bahwa, penampilan dan wujud cantik wanita tidak mempengaruhi prilakunya, jadi kalian tidak boleh tertipu dengan wanita yang berparas cantik, karna banyak sekali wanita cantik yang memiliki sifat yang sangat jahat.

Contohnya 5 Wanita yang akan kita bahas ini, kelima wanita yang sangat cantik dan seksi ini memiliki sifat yang sangat bengis dan jahat loh, kira-kira siapa saja ya? yuk disimak

1. Stephanie Beaudion
Wanita yang berasal dari Kanada ini, memiliki julukan yang dibuat kepolisian sebagai "Si Perampok Seksi". Diketahui wanita ini merupakan pelaku pencurian, dan kepemilikan 9 Senjata Ilegal, yang lebih parahnya lagi Stephanie sudah membobol 42 Rumah di kawasan Victoriaville kanada.

2. Casey Anthony
Casey memiliki paras yang sangat cantik, namun dibalik kecantikannya itu tersimpan sosok Casey yang jahat dan bengis, hal yang sangat tidak berprikemanusiaan ketika dia menjadi aktor atas pembunuhan anak sematawayangnya sendiri yang bernama Caylee.

3. Candice Rose Martinez
Ia merupakan penjahat wanita pelaku perampokan di empat bank yang ada di Negara Bagian Virginia Utara, Amerika Serikat. Ia bersama kekasihnya berhasil merampok lebih dari Rp581 juta dari keempat bank tersebut. Melalui penyelidikan yang mendalam, pihak kepolisian akhirnya berhasil meringkus Rose dan kekasihnya. Ia pun dijatuhi hukuman penjara selama dua belas tahun.


4. Amy Fisher
Siapa yang menyangka jika mantan pemain film porno ini juga merupakan mantan penjahat wanita berdarah dingin? Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Fisher pernah menembak istri dari kekasihnya yang bernama Mary Jo Buttafuoco pada tahun 1992. Mantan pemain film panas yang memulai karirnya sejak tahun 2007 ini mengaku cemburu lantaran kekasihnya lebih menyayangi Mary Jo.

5. Amanda Knox
Pada tahun 2007 di Italia telah terjadi pembunuhan yang cukup misterius. Korban bernama Meredith Kerchner. Ia dibunuh oleh seorang wanita cantik bernama Amanda Knox. Banyak yang tidak menyangka bahwa Knox telah membunuh Kerchner, terlebih dengan parasnya yang cantik serta sikap baiknya selama di pengadilan. Namun, bukti forensik telah menunjukkan bahwa Knox merupakan pelaku tunggal atas kematian Kerchner.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.