BREAKING NEWS :
Memuat.....
Jaringan Telkomsel Mengalami Gangguan se pulau Jawa, ini perintah pihak Telkomsel kepada penggunanya

Jaringan Telkomsel Mengalami Gangguan se pulau Jawa, ini perintah pihak Telkomsel kepada penggunanya

JanganBingung.com - Pada hari Selasa 27/02/2018 Pihak Telkomsel menyatakan bahwa jaringan internetnya sedang mengalami gangguan sewilayah pulau Jawa.

Menurut GMECC (General Manager External Comporate Comunnication) Telkomsel bernama Denny Abe, Gangguan ini berpengaruh pada peurunan layanan data internet tetapi tidak sama sekali berpengaruh pada layanan Suara dan SMS.

Gangguan jaringan internet ini mengakibatkan, Admin Twitter Telkomsel (@Telkomsel) sangat sibuk untuk menjawab keluhan para pengguna Telkomsel akan terjadinya masalah pada performa internetnya.

Selain daripada itu, Admin Twitter Telkomsel pun memberikan sedikit saran untuk para pengguna, dimana pengguna harus mereset ponselnya secara berkala.
Tidak hanya tinggal diam, pihak Telkomsel pun sedang berupaya keras untuk memaksimalkan kembali performa dari jaringan internet yang sedang kacau. Layanan tersebut berjanji layanan internet mereka akan kembali pulih secara bertahap dalam waktu singkat.

Diketahui layanan Telkomsel sudah kembali pulih pada pukul 22:45 WIB tetapi hanya untuk wilayah Jawa barat saja.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.