Merokok dapat menyebabkan ukuran penis menyusut? Benar atau Tidak

Merokok dapat menyebabkan ukuran penis menyusut? Benar atau Tidak

JanganBingung.com - Merokok merupakan sebuah aktifitas dimana kita mengkonsumsi asap tembakau yang dibakar lalu mengeluarkannya kembali.

Memanglah merokok dapat mengganggu kesehatan tubuh, namun dinegara kita indonesia ini sudah banyak sekali yang kecanduan rokok dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang tentang bahaya rokok.

Selain daripada itu banyak ahli yang mengatakan bahwa tetlalu sering Merokok dapat menyebabkan penyusutan ukuran Penis loh, kalian percaya atau tidak?

Para ahli mengatakan bahwa hal ini dapat disebabkan karna merokok akan mengganggu aliran darah yang diperlukan untuk ereksi.
[Copyright]www.dream.co.id[Copyright]
Tetapi hal inipun menimbulkan Pro dan Kontra antara perokok, banyak yang mengatakan bahwa hal ini salah dan tidak ada pengaruh apapun pada ukuran penis, namun banyak juga yang mengatakan bahwa hal ini benar adanya. Percaya atau tidak itu hal kalian, kalian para peroko bisa membuktikannya sendiri.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, jika ada kesalahan mohon dimaafkan untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.