Mushola Tidak layak pakai karna Gempa, direnovasi oleh Tim Bedah Koramil 2121 Cibungbulang

Mushola Tidak layak pakai karna Gempa, direnovasi oleh Tim Bedah Koramil 2121 Cibungbulang

JanganBingung.com - Baru-Baru ini, beberapa personil Koramil 2121 Cibungbulang satuan Kodim 0621 Kab Bogor, membantu penduduk desa Cibunian dengan merenovasi Mushola tidak layak pakai yang terletak di Kp. Pondok Gombong Rt. 01/17 Desa. Cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Komandan Koramil 2121 Cibungbulang, Kapten Arm Dudung Abdul Rojak memaparkan bahwa waktu pengerjaan Mushola dari 0 sampai selesai sekitar 17 hari, Terhitung dari tanggal 06 Februari 2018 sampai dengan 23 Februari 2018.

"Pengerjaan mushola sekitar 17 hari, dari tanggal 06 sampai hari ini selesai (23 Februari 2018)" Papar Kapten Arm Dudung Abdul Rojak.

Babinsa Cibunian, Serka David HK mengatakan ada 5 Personil Koramil 2121 Cibungbulang yang ikut bekerja dalam perbaikan Mushoa Tidak layak pakai, diantaranya.

  • Serka David HK (Babinsa Cibunian)
  • Serka Asep Sawaludin
  • Serda Sutardi
  • Serda Maryono
  • Serda Tatang
"Ada 5 orang personil yang ikut kerja, Saya, Serka Sawaludin, Serda Sutardi, Serda Maryono, dan satu lagi Serda Tatang" Ucap Serka David.

Dokumentasi Sebelum dan Sesudah Renovasi Mushola
Hal ini tentu saja membuat masyarakat senang, karna atas perenovasian Mushola yang dilakukan Koramil 2121 Cibungbulang ini para masyarakat Kp. Pondok Gomong bisa kembali Sholat berjama'ah.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk sekeluruhan saya ucapkan Terima Kasih.