BREAKING NEWS :
Memuat.....
Nilai Bitcoin kembali Anjlok sampai dengan 23%

Nilai Bitcoin kembali Anjlok sampai dengan 23%

JanganBingung.com - Baru-baru ini para penambang Bitcoin dibuat meringis akibat anjloknya harga penjualan 1BTC dari tanggal 1 Januari 2018 Sampai dengan 1 Februari 2018.

Uang Virtual yang memiliki nilai sangat Fantastis itu tiba-tiba merosot sangat cepat untuk harga penjualan dari 1BTC, terhitung saat satu bulan yang lalu harga satu BTC masih IDR11.442.696.

Memang uang Virtual yang sangat kontroversial ini memiliki sifat Fluktuatif (Berubah-ubah) ntah apa penyebabnya tapi terkadang hal ini bisa membuat para penambang bitcoin kewalahan, karna harus mencari lebih dan lebih jumlah BTC.

Saat Tim JanganBingung.com memonitoring statistik penurunan harga Bitcoin, Memanglah benar selama satu bulan ini jumlah satu BTC terus mengalami penurunan yang sangat drastis dan kenaikan hanya sebentar saja tidak sampai 1 hari.

Statistik tersebut menunjukan bahwa jumlah harga 1 BTC Anjlok sampai sekitar 23% atau setara dengan IDR24 Juta dari harga BTC satu bulan yang lalu (IDR11.442.696)
Statistik Penurunan Harga BTC
Berarti jika di hitung-hitung saat ini harga 1 buah BTC adalah IDR83.533.035 turun 23% dari sebelumnya.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih