Roro Fitria Duta Anti Narkoba Indonesia Tercyduk Kasus Narkoba?

Roro Fitria Duta Anti Narkoba Indonesia Tercyduk Kasus Narkoba?

Jangabingung.com - Salah satu Artis Indonesia lagi-lagi terjerat kasus Narkoba. Tidak sedikit Artis Indonesia yang terjetat kasus benda haram ini.

Kali ini giliran Roro Fitria yang mendekam di dalam jeruji besi karena kasus yang di alaminya. Ini sangat mengejutkan, karena seperti yang kita ketahui Roro adalah satu Artis Indonesia yang masih memegang erat budaya Kraton Yogyakarta sesuai tempat kelahirannya. Dan yang lebih mengejutkan lagi Roro Fitria ini adapah Dita Anti Narkoba Indonesia.
Mungkin rekan-rekannya tidak menyangka dan akan sangat kaget mendengar berita ini. Karena roro adalah Duta Anti Narkoba.
Roro di tangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 14 February 2018. Dilansi dari Youtube Tv One Roro mengaku belum lama menggunakan barang haram ini. Pengakuat tersebut sangat mengejutkan banyak pihak terutama rekan-rekannya di Duta Anti Narkoba Indonesia.

Dan yang lebih mengejutkan Roro mengatakan dia memakai barang haram ini bersama rekan-rekan artis. "Maaf kalau itu saya tidak bisa jawab" ucap Roro saat ditanya siapa rekan artis yang dimaksudnya.
Duta Anti Narkobanya saja terjetat kasus narkoba. Lalu bagaimana dengan masyrakatnya? Harusnya duta itu bisa memberikan contoh. Cukupsekian informasi yang dapat saya sampaikan. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih