BREAKING NEWS :
Memuat.....
Ukuran Payudara yang super besar, Wanita ini lakukan penggalangan dana untuk pengecilan payudara

Ukuran Payudara yang super besar, Wanita ini lakukan penggalangan dana untuk pengecilan payudara

 JanganBingung.com - Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan terindah, wanita diciptakan guna melahirkan, dan menyusui anaknya dengan payudara.

Payudara wanita memiliki ukuran yang beragam dan tidak sama, menanggapi hal ini para wanitapun memilih jalannya masing-masing dimana lebih menyukai payudara berukuran Kecil, sedang, atau besar.

Namun ada saja kasus dimana para wanita yang tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya sendiri.

Kita ambil contoh, gadis bernama Jasmin Viassi asal Skotlandia yang berumur 20 Tahun inilah salah satu contohnya, saat ini Jasmin tidak percaya diri dengan ukuran Payudaranya yang super besar.
Jasmin Viassi
Dengan adanya masalah ini Jasmin pun turut melakukan penggalangan dana guna membantu mengoptimalkan Payudaranya agar ukurannya bisa mengecil.

Namun penggalangan dana ini dilakukan bukan semata-mata hanya untuk memperkecil kan payudaranya saja, terlebih untuk ia menghindari diri dari penyakit tulang langka serupa Arthritis yang disebabkan oleh ukuran payudaranya.

Diketahui Jasmin memiliki ukuran cup DD saat usianya baru menginjak 13 Tahun. "Aku menyadari aku mulai berbeda ketika usiaku 13 Tahun, aku merasa malu ketika berlari didepan anak laki-laki" Ucap Jasmin

Jasmin memutuskan untuk melakukan penggalangan dana di GoFundMe dan telah berhasil mengumpulkan sumbangan sekitar 230 Pound stereling atau sekitar Rp. 4.3Juta

Target penggalangan dana yang ingin ia miliki sekitar 1000 Pound stereling atau sekitar Rp.19Juta untuk biaya operasi ya.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.