BREAKING NEWS :
Memuat.....
Surat Pin Verifikasi Alamat akun Adsense kalian belum datang? Begini cara mendapatkannya

Surat Pin Verifikasi Alamat akun Adsense kalian belum datang? Begini cara mendapatkannya

JanganBingung.com - Pada dasarnya Adsense sangat mewajibkan penerbitnya untuk memverifikasi alamat penerbit, guna menghindari dari terjadinya Fake Address atau alamat bohongan.

Cara kerjanya dengan Adsense mengirimkan Pin Verifikasi berupa surat yang nantinya akan dikirim ke alamat tujuan yang dimasukan dalam biodata adsense yang kalian miliki.

Namun sering sekali terjadi kekeliruan dalam kasus dimana, Surat Adsense tidak kunjung datang kerumah kalian, padahal alamat yang kalian masukan sudah benar.

Hal ini dapat disebabkan dari ketidaktahuan kantor pos akan rumah kalian, yang disebabkan tidak tercantumnya Nomor rumah di surat Adsense tersebut, sangat banyak sekali rumah yang tidak memiliki Nomor di beberapa desa.

Biasanya Tim Adsense akan mengirim surat tersebut lewat kantor pos 3-5 hari setelah munculnya notifikasi verifikasi alamat di akun Adsense kalian,  dan Adsense juga bisa menjamin surat akan datang kerumah kalian sekitar 2-4 Minggu.

Tapi jika kalian belum menerima surat Adsense padahal waktu sudah 4 Minggu lebih setelah pengajuan verifikasi, hal terbaik adalah sebagai berikut :

1. Datang Langsung ke Kantor Pos
Ini merupakan cara terbaik, dimana kalian bisa datang langsung ke Kantor Pos yang memiliki Postal Zip yang sama dengan Postal Zip yang kalian masukan dalam biodata alamat akun Adsense kalian, jika kalian sudah datang kesana kalian bisa langsung menanyakan kepada karyawan kantor pos seperti ini "Permisi Mbak/Mas apa ada surat dari Google atas nama (nama Kalian)??" Maka disitu karyawan kantor pos langsung mencarikannya untuk kalian, dan jika memang benar ada ya Alhamdulilah :D

Tetapi apabila kalian sudah datang ke kantor pos setelah 1 bulan pengajuan verifikasi Adsense tetapi di kantor pos tidak ada, kalian bisa menunggunya sampai 1 Minggu lagi, dan datang kembali ke kantor pos, jangan lupa untuk meminta nomor karyawan kantor pos nya agar lebih mudah.
Pin Verifikasi Adsense JanganBingung.com
Namun apabila setelah 1 Minggu surat Adsense tidak kunjung datang juga, kalian bisa menggunakan cara kedua ini.

2. Mengajukan ulang pengiriman Pin Verifikasinya ke Adsense
Jika kalian sudah melakukan cara pertama tetapi belum juga mendapatkan suratnya, coba kalian ajukan ulang permohonan pengiriman pin adsensenya, tetapi jangan lupa pula untuk mengecek alamat dan Postal Zip yang kalian masukan, sudah benar atau tidak.

Pengajuan ulang Adsense bisa dilakukan sebanyak 3X, tetapi apabila setelah 3X kalian mengajukan pin verifikasi tetapi kalian masih belum juga mendapatkannya, ya hal tersebut akan membuat kalian untuk memverifikasi menggunakan KTP beralamat yang sama dengan yang ada di akun Adsense kalian.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua para penerbit Google Adsense, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.