BREAKING NEWS :
Memuat.....
Boneka Robert, Boneka Mengerikan Yang Memiliki Kutukan!

Boneka Robert, Boneka Mengerikan Yang Memiliki Kutukan!

JanganBingung.com - Apakah kalian suka dengan film bergenre Horror yang dimana hantunya di perani oleh boneka? Yah sebut saja contohnya Film Anabelle dan Film Chacky, Kedua film ini memiliki hantu yang diperani oleh Boneka yang terkutuk.

Tapi ternyata bukan hanya itu loh, ada satu boneka lagi didunia nyata yang tidak kalah mengerikannya, Boneka itu bernama Robert, ternyata boneka asal Florida Amerika serikat itu memiliki unsur kutukan juga loh.

Menurut kisahnya, Boneka Robert dapat memberikan kutukan kepada siapa saja yang mendekatinya, Allkisah ternyata sebelumnya Boneka Robert dimiliki oleh anak pemilik perkebunan kaya di Key West Florida, bernama Robert Eugene Otto.

Singkat Cerita, katanya orang tua Robert yang kaya raya sering memperlakukan pekerjanya secara kejam, hal ini menimbulkan terjadinya kekesalan dan rasa ingin balas dendam dari salah satu pekerjanya.

Disitulah sang pekerja yang ingin balas dendam tadi, memberikan sebuah boneka kutukan kepada anak bosnya yang bernama Robert, Karna kecintaan Robert terhadap hadiah lalu ia pun memberikan nama yang sama dengan dirinya sendiri kepada boneka itu.
Dokumentasi Boneka Robert
Dengan hadirnya Boneka itu memberikan kesan yang buruk dan sering membawa malapetaka kepada keluarga Otto, Boneka itu membuat Sifat Robert yang berubah drastis, mulai dari tidak ingin dipisahkan dengan bonekanya, Robertpun sering sekali bermimpi buruk pada malam hari.

Tidak sampai disitu, Robert pun sering sekali keluar tengah malam melewati jendela kamarnya, karenanya boneka itupun disimpan oleh ayah Robert, dan akhirnya kejadian burukpun berhenti.
Ilustrasi Wanita Ketakutan
Pada tahun 1974 Robert meninggal dunia, ntah apa penyebabnya. Karenanya saat itu Boneka Robert berpindah tangan kepada seorang anak perempuan bernama Gene.

Seperti halnya Robert, Gene pun mendapatkan malapetaka yang sangat buruk ketika ia sudah memiliki Boneka tersebut, Gene sering sekali berteriak-teriak pada malam hari, selain daripada itu Ia berkata bahwa sang boneka sering sekali berusaha menyakitinya.

Karena hal itu, boneka tersebut langsung disingkirkan oleh ayah Gene, dan kutukan kembali hilang, namun hal aneh terjadi ketika Gene beranjak dewasa.

Ia kembali di teror oleh Boneka Robert itu, karenanya Gene hampir saja mengalami gangguan jiwa, akibat terror'an dari Boneka Robert itu.

Karna hal itu, akhirnya Boneka Robert di serahkan kepada Museum Fort East Martello, akhirnya sampai saat ini Boneka itu masih tetap berada di Museum itu.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.