BREAKING NEWS :
Memuat.....
Gara-Gara Game Mobile Legends Hubungan Sepasang Kekasih Bisa Hancur?

Gara-Gara Game Mobile Legends Hubungan Sepasang Kekasih Bisa Hancur?

Janganbingung.com - Akhir-akhir ini game Mobile Legends banyak sekali di mainkan oleh seluruh Rakyat Indonesia. Tidak tanggung-tanggung semua kalangan dan semua usia memainkan game ini. Dan banyak juga para perempuan yang memposting status Sosial Medianya tentang keluhan karena sang kekasih terlalu sibuk dengan game Mobile Legend dan perempuan itu merasa kekasihnya tidak memberi waktu untuk dirinya.
Memang sebagian Laki-laki hobby bermain game, dan jika Laki-laki sudah bermain game yang di sukainya dia akan lupa dunia. Jangankan pasangannya, untuk makan pun dia akan lupa. Wajar saja para perempuan sangat kesal akan hal ini. Apalagi jika Laki-laki itu lebih mementingkan Game Mobile Legends dibanding pasangannya sendiri. Itu kesalahan fatal yang di lakukan oleh laki-laki. Kenapa? Ini dia buktinya
Dalam percapakan itu Perempuan mencoba mengirim pesan kepada pasangannyan. Di awal percakapan dia mengirim 6 pesan dan dibalas dengan sangat tidak enak untuk di rasakan, dan selanjutnya perempuan itu meminta mengakhiri hubungannya.

Boleh memiliki hobby bermain game, tapi jangan sampai lupa waktu lupa dunia. Lebih hargai perasaan Pasanganmu sebelum kata PISAH terucap dari mulutnya.
Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.