BREAKING NEWS :
Memuat.....
Moontoon Tercyduk? Ternyata ini dia penyebabnya

Moontoon Tercyduk? Ternyata ini dia penyebabnya

Janganbingung.com - Moonton kembali berulah, setelah menjiplak salah satu hero Dota 2 yaitu Mirana yang sama dengan salah satu hero di mobile legends yaitu Irithel. Tudingan ini dahulu menjadi bahan pembicaraan para gamers di Indonesia khususnya para pecinta game MOBA. Kedua hero ini dituding sangat mirip dan seperti yang kita ketahui Dota 2 lah yang pertama merilis hero ini, jadi kalian pasti tahu siapa yang meniru dan siapa yang di tiru.


Lepas dari kasus Mirana dan Irithel. Kali ini Mobile legends menjiplak Quote (kutipan) dari game Assasin's Creed. Ntah apa maksud dari pihak Moonton menjiplak Quote game Assasin's Creed, tapi yang jelas Moonton sangat jelas menjiplaknya. Kita lihat berikut gambar Quote dari Assasin's Creed yang di tiru Mobile Legends.

Ini bukanlah editan tapi memang pihak Mobile Legends benar-benar menjiplak Quote Assasin Creed. Hal ini lah yang membuat pertikaian antara para pecinta game Assasin Creed dan para gamers Mobile Legends, dan hal ini pula yang membuat para pecinta game Assasin Creed geram dan mengadukan masalah ini ke pihak Assasin Creed. Kita lihat lagi bagaimana pecinta Assasin Creed melaporkan masalah ini ke pihak Assasin Creed.
 Pelapor ini memberikan bukti yang sangat kuat kepada pihak Assasin Creed. Pelaporan ini mencantumkan gambar Assasin Creed lengkap dengan gambar Mobile Legends yang Slogan atau Quotenya sama persis. Namun tidak lama seletah para pecinta game Assasin Creed melaporkan masalah ini ke pihak Assasin Creed Quote Mobile Legends langsung di ubah, tapi dengan mengubah Quotenya bukan berarti Cap Plagiat dari Mobile Legends itu akan hilang, melainkan malah membuat para Haters Mobile Legends makin menjadi menghina dan mencibir game yang satu ini.

Memang tidak salah melaporkan masalah ini kepada pihak yang bersangkutan, karena masalah ini menyangkut hak cipta. Mungkin kegiatan melapor ini sangat membantu pihak yang di rugikan.
Cukup seikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.