Tuhan Google? Ini 8 Alasan Orang Yang Menganut Agama Googlism

Tuhan Google? Ini 8 Alasan Orang Yang Menganut Agama Googlism

JanganBingung.com - Teknologi saat ini memanglah sangat membantu kita dalam menemukan hal-hal baru yang mungkin belum pernah kita temukan di dunia nyata.

Seperti halnya pada Google, dimana teknologi yang satu ini dapat membantu kita dalam menemukan sesuatu yang kita cari dengan algoritma Mesin pencarinya/Search Engine.

Namun dengan kemanfaatannya banyak orang yang sudah kehilangan akal pikiran lalu tersesat karenanya, meski jumlahnya sangat sedikit tapi hal ini bisa dikatakan sangatlah memilukan bagi kita semua.

Orang di Amerika sudah ada yang menganut agama Googlism atau mempercayakan Google sebagai tuhan, lalu apa alasan mereka sehingga menjadikan Google sebagai tuhan?? berikut ini alasannya :

1. Google Ada Dimana-mana dalam satu waktu
Memanglah jelas Google ada dimana-mana, karena mayoritas pengguna internet, menggunakan Google sebagai mesin pencari andalannya, tapi ketika kita sedang berada di hutan dan tidak menggenggam satu unit gadgetpun, apakah ada Google disana?

2. Google Tidak Terbatas dan Terus Tumbuh Selamanya
Sebenarnya dari kata yang dikeluarkanpun sudah salah, darimana ada Google terus tumbuh selamanya? sedangkan Google itu hanya sebuah teknologi yang diciptakan oleh manusia, terus apa jadinya ketika seluruh kantor Google hancur, dan tidak memiliki server sama sekali, apakah Google akan tetap ada?

3. Google Tidak Akan Pernah Mati
Google bukanlah makhluk hidup yang bisa mati, tapi Google adalah Teknologi yang bisa Hancur, dengan alasan seperti dinomor 2

4. Google Mengingat Segalanya
Ya Google pasti mengingat semua history ataupun isi konten di mesin pencari, tapi apakah Google akan tetap mengingat, jika semua situs hengkang dari mesin pencari google, dengan tidak meninggalkan sedikitpun URLnya?

5. Google Tidak Melakukan Kejahatan
Google hanya sebuah mesin pencari, bagaimana bisa ia melakukan kejahatan? tapi yang perlu di ingat isi konten dalam mesin pencari Google, ada konten yang berjenis Sexual, kekerasan, dan tindak pidana, itu merupakan sebuah kejahatan mental dan psikologis.

6. Google Ada Sesuatu Yang Mendekati Pada Maha Tahu
Google mendekati maha tahu?? berarti masih mendekati dong, ketahuilah bahwa Tuhan adalah Baku sebagai maha tahu segalanya dan bukan mendekati, jika masih mendekati, berarti belum sempurna, dan dengan begitu tidak bisa dikatakan sebagai tuhan, karna Tuhan adalah maha segalanya, yang termasuk dalam maha sempurna, dan maha mengetahui.

7. Google Menjawab Penyembahnya (Ketika Googling)
Ya karna itu adalah satu-satunya tugas mesin Pencari Google, dimana ia menuntun untuk menemukan apa yang kalian cari, Tetapi apakah ketika saya Googling tentang siapa jodoh saya sebenarnya, dan kapan saya mati, apa Google akan mengetahuinya? jika memang ada mungkin saja tidak tepat, atau hanya sekedar ramalan yang belum terbukti kebenarannya.

8. Bukti Keberadaan Google Sangat Banyak
Ini adalah pernyataan dari Googlism dan sekaligus bukti bahwa Google itu tidak layak dijadikan tuhan, karna pada dasarnya keberadaan Tuhan itu hanya 1 dan tidak ada duanya, meskipun hanya 1 tetapi tuhan tahu akan segalanya. jika keberadaan Google sangat banyak, berarti itu tidak bisa dikategorikan sebagai tuhan.

Kesimpulannya, kita boleh mengagumi sebuah teknologi atau apapun itu, tetapi jangan sampai kita menuhankan dan tersesat ditangan mereka, sesuatu yang diciptakan oleh manusia pasti akan hancur nantinya, dan kita tahu bahwa tuhan itu Maha Abadi. jadi kagumilah teknologi dengan wajar jangan sampai berlebihan.

Akhir kata cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.