Viral di Facebook Lagu Menjaga Jodoh Orang

Viral di Facebook Lagu Menjaga Jodoh Orang

JanganBingung.com - Berbicara tentang jodoh, setiap orang pasti berbeda kisahnya. Perjuangan dan petualangan dalam menemukan jodohnya pun melalui berbagai kejutan dan ujiannya sendiri. Buat kamu yang masih berusia di bawah 25 tahun dan belum menemukan jodoh, jangan kebanyakan galau. Begitu pula dengan yang sudah di atas usia 27 tahun tapi belum juga ketemu pasangan yang tepat, tetap semangat jalani hidupmu dengan baik.

Viral di Facebook Lagu Menjaga Jodoh Orang
Yakinlah jodohmu pasti akan datang di saat paling tak terduga dengan kejutannya sendiri. Senin 19 Maret 2018 di timeline facebookku ada yang membagikan sebuah video milik akun Wawan D'Cozt. Video yang berdurasi 05:03 itu dibagikan ke grup facebook Musik Anak Rantau Style (M.A.R). Hingga artikel ini diposting, video tersebut sudah 108.428 kali dibagikan dengan 214 komentar. Lagu yang dinyanyikan oleh Wawan dan Tasya itu pun viral dan diunggah ulang oleh banyak orang di YouTube, salah satunya akun bhimawi id dengan judul Wawan dan Tasya - Menjaga Jodoh Orang.

JANGAN TERLEWATKAN :

Sahabat JanganBingung.com penasaran dengan lirik lagunya? Kurang lebih seperti inilah lirik lagu yang diutarakan begitu kreatif :

Kamu pacaran denganku
Tapi nikah dengan dia
Berjanji bertemu di pelaminan
Nyatanya kuhanya jadi tamu undangan

Dulu aku kau panggil sayang
Sekarang kuhanya jadi mantan
Berjanji untuk sehidup semati
Nyatanya kamu hidup aku yang mati

Kau kirimkan undangan yang bertulis namamu
Tak habis pikirku kau terima lamaran dia
Baru kini kusadari ternyata selama ini
Yang kusayang yang kujaga ternyata jodohnya orang

Kau hadiri pernikahanku memenuhi undanganku
Berlinang air mataku saat kujabat tanganmu
Maafkan aku sayangku ku tak bisa apa-apa
Karena ini semua kehendak orang tuaku

Tonton videonya di sini :


Kamu pernah mengalami kisah seperti yang diutarakan dalam lagu itu? Bagi pengalamannya dong di kolom komentar hehehe. Tetap semangat ya sahabat JanganBingung.com sekalian. [dik/jabicom]