BREAKING NEWS :
Memuat.....
Balita 3 Tahun Diduga Positif Narkoba Setelah Mengkonsumsi Permen?

Balita 3 Tahun Diduga Positif Narkoba Setelah Mengkonsumsi Permen?

Janganbingung.com - Seorang Ibu dan balita di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau positif terindikasi barang haram Narkoba setelah menjalani Tes Urine. Seorang ibu berinisial RN dan balita CS di duga mengkonsumsi permen yang mengandung zat narkoba, yakni Methafetamin dan Amphetamin.

Dari pengakuan RN, dia dan sang anak sebelumnya pada tanggal 30 Maret 2018 bermain di rumah ayahnya atau kakeknya dari sang anak yang berinisial AR. Saat itu AR membelikan 5 bungkus permen di warung dekat rumahnya.

Selang 3 jam setelah memakan permen tersebut, balita berusia 3 Taun 8 Bulan itu mengalami perubahan perilaku. Seperti mengalami gangguan susah tidur, dan berbicara tidak karuan. Karena hal itu pihak keluarga langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.

RN didampingi Anggota SatResNarkoba, membawa sang balita ke ruang RUSD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mendapatkan pengobatan. Hasil Tes Urine dinyatakan Positif mengandung Ampethamine. Tidak hanya sang balita, sesampainya di rumah sang Ibu pun menjalani tes yang sama dan hasilnya dinyatakan Positif juga.

Sekian informasi yamg dapat saya sampaikan semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian agar lebih berhati-hati dalam membeli makanan. Akhit kata saya ucapkan Terima Kasih.