Huawei Akan Rilis Smartphone 5G Tahun Depan?

Huawei Akan Rilis Smartphone 5G Tahun Depan?

Janganbingung.com - Kabarnya Huawei tahun depan akan merilis Smartphone dengan kemampuan 5G pertamanya. Huawei berencana akan merilisnya pada pertengahan tahun 2019. Pengumuman ini di sampaikan oleh Rotating CEO Huawei, Eric Xu pada pertemuan Analis Global di Shenzhen, China.

"Kami sepenuhnya berkomitmen untuk berinvestasi untuk 5G dan paruh kedua tahun ini, kami akan meluncurkan solusi end-to-end" Ujar Eric Xu pada pertemuan Analisis Global Selasa, 17 Maret 2018.
Menurut Xu, bagi konsumen tidak akan ada perbedaan antara 4G dan 5G, namun perbendaan yang menonjol adalah pada kecepatannya saja, karena nantinya teknologi 5G akan membantu peningkatan teknologi Artifical Intelligence (AI) yang membantu telekomunikasi di seluruh dunia seperti yang disebutkan NDTV.

Selain Huawei, Vivo juga berencana meluncurkan Smartphone berkemampuan 5G. Smartphone 5G Vivo juga rencananya akan di rilis tahun depan dan akan menggunakan chipset modem Qualcomm x50 5G NR

Cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan kalian semua. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.