BREAKING NEWS :
Memuat.....
Misteri Tanjakan Emen yang Banyak Memakan Korban Jiwa

Misteri Tanjakan Emen yang Banyak Memakan Korban Jiwa

Janganbingung.com - Tanjakan Emen adalah salah satu tanjakan yang menyeramkan, horor, mistis dan sering kali terjadi kecelakaan maut disini. Tanjakan ini terletak di Subang, Jawa Barat.

Mitos yang beredar dulu dikisahkan ada seorang sopir oplet yang bernama Emen. Konon sopir ini adalah satu-satunya sopir yang berani mengendarai kendaraan di Tanjakan Emen ini pada saat malam hari. Kala itu, oplet yang di kendarainya terguling, terbalik dan terbakar. Tubuhnya pun ikut terbakar hidup-hidup.
Kecelakaan bus di Tanjakan Emen
Usai kejadian, tersebut sering terjadi kecelakaan lain seperti rem blong, bus tergelincir, dan mobil yang terperosok. Selain itu kejadian aneh pun kerap terjadi di Tanjakan Emen, misalnya mobil yang tiba-tiba mogok, sopir atau penumpang yang tiba-tiba kerasukan. Masyarakat percaya bahwa ini karena arwan sopir Emen masih gentayangan.

Namun ada mitos lain. Asal usul Tanjakan Emen ini bukan berasal dari kisah sopir oplet tadi, melainkan dari korban tabrak lari yang di ketahui bernama Emen.
Korban kecelakaan Tanjakan Emen
Konon, mayatnya malah di sembunyikan di semak-semak di sekitar kawasan itu. Tidak ada yang tahu kapan kejadian itu terjadi, dan lagi-lagi masyarakat meyakini arwah tabrak lari itu gentayangan.

Para pengemudi di kawasan ini biasanya akan menyalakan sebatang rokok dan melemparnya ke tepi jalan sebagai penghormatan bagi arwah Emen. Hal ini di percaya agar pengemudi tidak di ganggu arwah Emen.

Rokok ini dipercaya sebagai simbol pemberian untuk arwah Emen. Konon, dulu semasa hidupnya Emen sangat suka merokok.

Cukup sekian informasi seputar Mitos Tanjakan Emen. Semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan kalian. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.