Viral!!! Main Game Sambil Isi Baterai, Bocah Asal India Ini Tewas Karena Ponselnya Meledak

Viral!!! Main Game Sambil Isi Baterai, Bocah Asal India Ini Tewas Karena Ponselnya Meledak

Janganbingung.com - Ravi Sonwan, bocah 12 Tahun asal Chhattisgar, India tewas tewas mengenaskan pada Senin 9 April 2018 waktu setempat. Ledakan ponsel adalah penyebab kematian bocah 12 tahun ini.

Sonwan di laporkan sedang bermain game di ponsel yang tengah di isi daya. Namun tak lama kemudian ponsel itu meledak dan melukai tubuh Sonwan hingga ususnya keluar dari perutnya

Melihat keadaannya yang sangat memprihatinkan, keluarga korban segera melakukan pertolongan dengan mengikat perut korban dengan kain agar ususnya tidak bertumpahan.
Selain Sonwan, ledakan tersebut juga melukai temannya yang saat itu sedang bermain game di dekatnya. Kedua bocah tersebut langsung di larikan ke Rumah Sakit Ambikapur, namun karena keadaan Sonwan sangat parah dokter disana menyarankan untuk di pindahkan ke Rumah Sakit Distrik yang fasilitasnya lebih lengkap.

Sonwan tidak bisa segera di pindahkan menggunakan Ambulan karena saat itu sedang ada mogok kerja para supir Ambulan soal upah. Terpaksa keluarga membawa Sonwan dengan menggunakan Taksi.

Setelah tiba, dokter disana langsung melakukan serangkaian operasi. Namun sayang, nyawanya tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Selasa 10 April 2018.

Kasus meledaknya ponsel yang menewaskan penggunanya tidak hanya terjadi kali ini saja. Kejadian serupa juga di alami seorang gadis berusia 18 tahun asal bernama Uma Oram, yang tewas karena ledakan ponsel yang dia gunakan untuk menelpon saudaranya saat sedang diisi daya.

Cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Ada baiknya kita menghindari pemakaian ponsel saat sedang diisi daya untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih