BREAKING NEWS :
Memuat.....
Baru Nikah, Raditya Dika Lupa Sudah Punya Istri

Baru Nikah, Raditya Dika Lupa Sudah Punya Istri

Janganbingung.com - Komika, Sutradara, srkaligse aktor Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihnya, Anissa Aziza di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD Jakarta, Sabtu 5 Mei 2018. Setelah ijab Qabul, keduanya melangsungkan rangkaian upacara adat Sunda, antara lain injak telur.

Radit seharusnya membantu Anissa yang telah menjadi istrinya untuk bangun. Karena saat injak telur, Anissa berlutut di hadapan Radit untuk membantu proses tersebut. Namun, setelah injak telur, Radit justru langsung ngeloyor dan berjalan.

Dengan nada bercanda, sang pembawa acara sempat menegur perilaku cuek Radit yang seolah tidak menghiraukan Anissa. "Radit, istrinya ngga diajak?" Tanya sang pembawa acara.

Kejadian yang sama kembali terulang saat Radit menjalankan proses memrcahkan kendi. Setelah proses itu, seharusnya pengantin berjalan beriringan melangkahi pecahan. Lagi-lagi Radit berjalan terlebih dahulu. "Radit lupa ya sudah nikah? Istrinya ngga di ajak?" Ujar pembawa acara. "Oh iya, lupa sudah nikah tadi, harusnya di jagain apa segala macem" Jawab Radit.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat menambah informasi dan wawasan kalian semua. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.