BREAKING NEWS :
Memuat.....
WhatsApp Memblokir Jutaan Akun? Ternyata Ini Alasannya

WhatsApp Memblokir Jutaan Akun? Ternyata Ini Alasannya

Janganbingung.com - WhatsApp adalah aplikasi obrolan paling populer di dunia, 1,5 miliar orang menggunakan layanannya setiap bulan di seluruh dunia.

Popularitas aplikasi obrolan di garisbawahi oleh sejumlah besar pesan yang dikirim pada hari pemecahan rekor di Malam Tahun Baru 2017. Pada hari itu, 75 miliar pesan dikirimkan, termasuk 13 miliar foto dan 5 miliar video, meskipun ada gangguan besar.

Namun, sekarang jutaan orang di Inggris yang menikmati layanan whaWhats tidak akan dapat menggunakannya lagi. Massa get milik Facebook untuk iOs, Android, dan desktop juga tidak lagi mengizinkan orang di bawah usia 16 tahun untuk menggunakan aplikasi obrolan ini.

Akibatnya, mereka yang tidak memenuhi persyaratan usia minimum baru untuk WhatsApp tidak akan lagi dapat menggunakan layanan pesan yang sangat populer ini. WhatsApp mengatakan bahwa mereka tidak meminta hak baru mengumpulkan informasi pribadi sebagai bagian dari persyaratan layanan yang di perbarui.

"Tujuan kami hanyalah menjelaskan bagaimana kami menggunakan dan melindungi informasi terbatas yang kami miliki tentang anda" jelas WhatsApp.

WhatsApp mengatakan pembaruan mereka memastikan itu dapat memenuhi standar transparansi tinggi yang baru untuk melindungi privasi pengguna. WhatsApp juga mengatakan pihaknya berencana untuk di terapkan pembatasan usia di atas 13 tahun di seluruh dunia.

Mereka juga menegaskan akan meluncurkan fitur dalam beberapa pekan mendatang yang akan memungkinkan pengguna untuk mengunduh salinan data yang telah di kumpulkan oleh WhatsApp pada mereka.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat berguna dan menambah wawasan kalian semua. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih