BREAKING NEWS :
Memuat.....
Facebook dan Instagram Akan Blokir Akun Pengguna Berusia di Bawah 13 Tahun

Facebook dan Instagram Akan Blokir Akun Pengguna Berusia di Bawah 13 Tahun

Janganbingung.com - Facebook dan Instagram akan lebih proaktif membatasi usia pengguna, terutama yang berusia di bawah 13 tahun. Secara teknis, sesuai kebijakan Facebook, usia minimum untuk membuat akun adalah 13 tahun.

Selama ini, ada review/pengulas akun yang di tugaskan Facebook untuk menginformasi bahwa usia pengguna yang baru saja membuat akun minimal 13 tahun.

Namun aturan itu belum di tegakkan sepenuhnya. Dalam kebijakan operasional yang baru ini, Facebook benar-benar akan menindak pengguna di bawah umur dengan bantuan para reviewer yang telah terlatih.

Jika para lengilas menemukan akun yang di miliki anak usia di bawah 13 tahun dengan alasan apapun pengulas berhak memblokir akun tersebut. Jika akun yang di bloker tadi merasa usia mereka sudab lebih dari 13 tahun makan akun itu akan bisa di buka kembali. Dengan syarat mereka harusenunjukan kartu identitas resmi yang membuktikan bahwa mereka sudab layak memiliki akun Facebook dan Instagram.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan kalian. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.