Fortnite Akan Rilis Versi Android, Epic Game Di Prediksi Akan Raih  Ratusan Juta Dollar

Fortnite Akan Rilis Versi Android, Epic Game Di Prediksi Akan Raih Ratusan Juta Dollar

JanganBingung.com - Pada pertengahan Tahun 2018 Siapa gamers yang tidak mengenal permainan battle royal super keren ini. Ya Fortnite, Game besutan Epic Games itu telah dimainkan puluhan juta orang di seluruh dunia, dengan menggunakan platform bermacam-macam, termasuk PC dan IOS.

Pada awal 2018 Epic Game menyatakan akan merilis Fornite untuk versi Android pada pertengahan tahun 2018, sekitar bulan Juni sampai dengan Agustus, namun sampai saat artikel ini dibuat, Epic Game Belum juga merilis Fortnite untuk platform Android tersebut, kemungkinan besar Epic Game akan mengumumkannya pada bulan Agustus mendatang.

Menurut data dari badan riset super data, Fortnite sebagai Game gratis atau free to play berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 126 Juta USD, hanya dengan menjual item yang ada didalam game, dan 40% dari jumlah tersebut atau sekitar 50 juta USD didapat dari platform IOS.
Menurut statistik terakhir Android masih mendominasi sebagai Platform Operasi Sistem yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, statistik tersebut menunjukan 52% pengguna di seluruh dunia menggunakan Android, 42% menggunakan IOS, dan sisanya operasi sistem lainnya seperti Blackberry dan Microsoft.

Jadi kemungkinan besar pendapatan Epic Game dari android akan jauh lebih besar dari pendapatan Epic Game dari IOS, bisa diprediksi Epic Game akan meraih Ratusan Juta Dollar hanya dari penjualan Item maupun iklan komersial untuk Fortnite versi Android.